Desas-desus EVOS Luminaire Pindah ke Alter Ego, Benarkah?

Desas-desus EVOS Luminaire Pindah Ke Alter Ego, Tidak Benar

Absensi Luminaire di MPL Season 6 awalnya sempat menimbulkan tanda tanya. Apakah EVOS melepas pemain yang pernah membawa tim jadi juara di MPL dan M1? Bagaimana sih awalnya kabar ini bisa berhembus? Kalian yang masih penasaran, simak ya!

Pemain Baru Alter Ego, Bukan Luminaire

Desas-desus EVOS Luminaire Pindah Ke Alter Ego, Tidak Benar 2

Tak diturunkan di MPL Season 6, pemain bernama asli Ihsan Besari Kusudana ini sempat diisukan keluar dari EVOS. Setelah manajemen memberi klarifikasi, isu tentang Luminaire lagi-lagi berhembus.

Kali ini, pro player yang tak turun di MPL ini dikabarkan pindah ke tim Alter Ego. Soalnya, beberapa waktu lalu tim yang berisikan Celiboy dan kawan-kawan itu dikabarkan bakal kedatangan pemain baru.

Gosip ini sempat ramai dibicarakan di komunitas esports Mobile Legends. Ada penggemar yang tak rela Luminaire hengkang dari EVOS. Di sisi lain, ada pula yang lebih mendukung pro player satu ini masuk ke Alter Ego.

Desas-desus EVOS Luminaire Pindah Ke Alter Ego, Tidak Benar 3

Akhirnya Alter Ego mematahkan isu ini dengan mengumumkan siapa pemain barunya itu. Melalui video Youtube nya, manajemen mengumumkan Dwi Woii didatangkan untuk mendukung formasi Ahmad dan kawan-kawan.

Setelah lama bertengger sebagai top global hero Fanny, akhirnya pemain satu ini memutuskan untuk masuk ke pro scene. Meski belum ada yang tahu pasti bagaimana posisi Dwi Woii nantinya, penggemar mulai antusias dengan formasi baru ini.

Bukan Luminaire orangnya, ya Sobat Gamers, melainkan Dwi Woii. Jadi, sekarang semuanya jelas.

Luminaire Masih Terikat Kontrak dengan EVOS Legends

Desas-desus EVOS Luminaire Pindah Ke Alter Ego, Tidak Benar 1

Sebenarnya, ada beberapa alasan kenapa kemungkinan rotasi Luminaire sangat kecil. Salah satu alasan yang paling kuat Luminaire enggak bakal pindah ke Alter Ego, karena dirinya masih terikat kontrak dengan EVOS. Hanya saja karena alasan pendidikan, Ihsan Besari tidak bisa ikut berpartisipasi di MPL Season 6.

Di samping itu, ada pula yang berpendapat bahwa Luminaire sedang tidak siap mental untuk mengikuti turnamen major. Jenuh, mungkin? Apalagi beberapa rekan sejawatnya, seperti Donkey juga memutuskan untuk rehat dari professional scene.

Profesi sebagai seorang pro player tak semudah kelihatannya, loh, Sobat Gamers. Selain skill, perlu juga disiapkan mental yang kuat. Yang jelas, selama Luminaire berada di bawah label EVOS Esports, penggemar masih merasa tenang.

Meski pada akhirnya tak ada yang tahu pasti alasan Luminaire absen di musim ini, pendukung tetap sabar menunggu sepak terjangnya di arena pertandingan. Apalagi saat ini performa EVOS Legends dinilai menurun. Penggemar tetap berharap pemain satu ini bisa kembali mendukung tim Macan Putih.

. . .

Jadi sudah jelas ya, Sobat Gamers. Luminaire tidak akan pergi ke mana-mana dan tetap bermain dengan EVOS Esports. Sudah jelas bahwa pemain baru Alter Ego adalah Dwi Woii, bukan Ihsan Besari.

Hanya saja penggemar harus lebih bersabar untuk menyaksikan performa pro player satu ini. Semoga saja Luminaire bisa segera berpartisipasi di dunia profesional seperti harapan penggemar.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5