Deretan 5 Hero yang Dapat Meng-counter Gusion dengan Baik, Ada Siapa Saja?

hero yang bisa mengcounter gusion

Siapa yang tidak kenal dengan hero Gusion. Semua pemain Mobile Legends pasti tahu hero tampan saingan Lancelot ini. Gusion pernah menjadi hero hard carry pada beberapa season setelah ia rilis.

Kekuatan damage nya yang besar dengan skill-skill yang dapat di-combo oleh pemainnya, membuat Gusion dapat melakukan solo kill kepada hero lawan. Hero ini juga terkenal dengan mobilitasnya yang tinggi seperti Assasin kebanyakan. 

Walaupun sekarang sudah jarang digunakan, namun damage yang ditimbulkan dari Gusion ini masih sangat sakit ketika kita melawannya. Khususnya kepada hero yang memiliki darah tipis seperti tipe Marksman.

Jika terkena combo skill nya, marksman musuh bisa langsung hilang dari Land of Dawn. Maka dari itu, ketika bertemu di ranked lebih baik membawa hero yang dapat melakukan counter pada Gusion. Berikut adalah beberapa hero yang dapat digunakan untuk meng-counter Gusion.

Khufra

1552676851_khufra-1

Hero tank satu ini dapat kalian gunakan untuk melawan Gusion jika kalian bertemu. Skill khufra memiliki Crowd Control yang baik.

Skill Khufra yang mengubah dirinya menjadi bola dapat mengganggu pergerakan musuh dan itu sangatlah berguna untuk menghentikan pergerakan lincah Gusion yang dapat dengan bebas membunuh musuh lalu melarikan diri. 

Baca Juga:

Ruby

Ruby Hero Mobile Legends Terkuat di Update MLBB 1.5.78 Mei 2021

Ruby bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian pilih ketika harus berhadapan dengan Gusion. Hero bertudung merah dan membawa sabit ini, memiliki skill crowd control yang juga baik.

Skill kedua, dan ulti dari Ruby dapat digunakan jika Gusion datang menghampiri kalian ataupun tim kalian dengan begitu Gusion akan terculik.

Hylos

Hylos

Hero yang sering disebut-sebut sebagai anak dari “Lord” di MLBB ini bisa melakukan counter kepada Gusion. Dengan skill kedua Hylos yang dapat melakukan stun kepada musuh.

Gusion yang mencoba masuk ke tim kalian dapat langsung terkena stun dalam beberapa waktu sehingga kalian dapat langsung membunuh Gusion.

Moskov

Skin Twilight Dragon Moskov Youtube

Jika daritadi datang dari hero yang memiliki darah banyak, kali ini hero berdarah tipis pun dapat meng-counter gusion.

Hero tersebut adalah Moskov. Ketika Gusion ingin mendekat ke moskov, maka moskov dapat mengeluarkan skill duanya dan langsung membuat Gusion terhempas dan terkena stun jika menabrak tembok

Aurora

Hero GG Jarang Dipakai, Inilah Kelebihan & Kekurangan Aurora Mobile Legends

Berikutnya yang dapat melawan Gusion adalah Aurora. Aurora memiliki skill untuk membekukan lawan dan memberikan efek stun beberapa saat. Skill ini pun dapat dilakukan kepada Gusion agar ia tidak dapat bergerak ketika ingin mendekat ke tim kalian.

Itulah beberapa pilihan hero yang dapat kalian gunakan untuk melawan Gusion. Kalau seperti ini kalian tidak perlu lagi takut buat melawan Gusion nih sob!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar