Demam Lose Streak, Perhatikan Ini Saat Main Mobile Legends

Lose Streak Mobile Legends ramli89s9

Main Mobile Legends tapi kena demam Lose Streak memang satu hal yang sangat memilukan perasaan. Bayangkan, sudah cape cape main Mobile Legends sampai harus begadang, eh endingnya malah kalah banyak. Perolehan bintang jadi berkurang dan divisi pun turun tahta dari Legend ke Epic atau dari Epic ke Grandmaster. Akhirnya Anda kesal dan menghapus Mobile Legends dari smartphone kemudian download lagi karena pengen main.

Nah supaya tidak buang buang kuota karena menghapus Mobile Legends lalu download lagi, lakukanlah tips ini. Tips berikut ini akan membuat Anda lebih bisa mengantisipasi kekalahan saat main Mobile Legends. Anda akan tahu mengapa Anda sampai mengalami yang namanya demam Lose Streak dan memperbaikinya. Berikut ini adalah tips tips yang bisa Anda gunakan agar tidak kena demam Lose Streak saat push Rank Mobile Legends.

Lose Streak Mobile Legends Youtube 1
Jess no Limit Youtube

Pertama, Anda harus cek penguasaan hero yang dimiliki dan carilah hero yang paling Anda kuasai. Jika tidak memungkinkan untuk memakai hero yang belum Anda bisa, pakailah hero yang Anda kuasai saja. Biarkan saja komposisi hero dalam team tidak seperti komposisi yang seharusnya (Tank, Fighter, MM, Assassin, dan Mage). Tidak mengapa bermain dengan dua MM jika Anda tidak bisa pakai hero Tank atau Fighter dalam match.

Jika Anda memaksakan diri untuk mengedepankan komposisi hero padahal hanya bisa pakai MM, bisa jadi malah blunder. Sangat bisa jadi ketika Anda memaksakan diri untuk memakai hero Tank, yang terjadi adalah mati berturut turut dan membebani team. Maka dari itu, pakailah hero yang paling Anda kuasai supaya bisa lebih maksimal dalam berkontribusi. Komposisi hero Mobile Legends dalam team bukan jaminan untuk memenangkan pertandingan loh.

Lose Streak Mobile Legends Youtube
CchristoC Youtube

Kemudian, Anda juga harus memperhatikan build item dari hero yang digunakan karena siapa tahu kurang cocok. Setelah mengalami beberapa kali update, item Mobile Legends berganti popularitas karena naik dan turunnya fungsi item. Jika serangan dari hero yang Anda gunakan kurang sakit, maka utak atik lah build item hero tersebut. Buat formula yang baru dengan membaca fungsi tiap item.

Anda juga harus memperhatikan emblem yang digunakan hero untuk bertanding dan melakukan kombinasi. Setelah update Mobile Legends, beberapa top player banyak yang melakukan kombinasi penggunaan emblem. Bahkan beberapa diantaranya ada yang menggunakan emblem bertentangan dengan role hero. Contohnya seperti role hero Fighter yang menggunakan emblem Assassin dan hero Tank yang pakai emblem Fighter.

Lose Streak Mobile Legends Youtube 2
CchristoC Youtube

Terakhir, Anda harus perhatikan permainan musuh apakah menggunakan strategi gang bang atau bermain smooth. Jika strategi musuh sudah terlihat, maka ikutilah dengan menyeimbangkannya seperti yang mereka lakukan. Mereka main gang bang, mau tak mau Anda dan team juga harus ikut bermain gang bang agar tidak kalah power. Namun jika sudah mahir, biasanya team lawan lah yang akan mengikuti gaya bermain atau strategi team Anda.

Main Mobile Legends memang sangat mengesankan apabila kita selalu menang berturut turut di mode Ranked. Namun sebaliknya, kita akan merasa bete karena kalah berturut turut karena terkena demam lose strake Mobile Legends. Nah tips yang tadi diberikan bisa memperkecil kemungkinan Anda mengalami Lose Streak dalam pertandingan. Lalu menurut Sobat Gamers, kira kira adakah tips lain supaya kita tidak terkena Lose Streak di Game Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar