Datangnya Pemain Filipina Membuat Ranger Emas Memberikan Pesan kepada Pemain Lokal

Oji-Caster

Kabar kedatangan pemain dari Filipina semakin terdengar di MPL Indonesia, hal ini membuat perkembangan MPL di Indonesia semakin berkembang.

Walaupun belum dapat dipastikan siapa yang akan datang ke MPL Indonesia, turnamen ini akan diisi oleh berbagai pemain import seperti Malaysia, Singapura hingga Filipina.

Dilansir dari wawancara Revival TV bersama Ranger Emas, caster ini memberikan tanggapan akan kehadiran pemain dari Filipina.

Ranger Emas menyebutkan bahwa ia senang dengan hadirnya pemain dari Filipina di MPL Indonesia, tidak hanya itu ia memberikan pesan kepada para pemain lokal yang berkiprah di scene kompetitif Mobile Legends.

"Kalau menurut gua turut senang, artinya scene profesional Mobile Legends sebesar itu, jadi gua seneng banget scene kita dipandang di dunia,” ujar Ranger Emas.

Pesan yang diberikan oleh Ranger Emas juga menyebutkan untuk para pemain lokal jangan takut untuk bersaing dengan pemain dari luar negeri.

“Tapi gua juga pesan (nasihat) kepada semua yang mau jadi profesional player, jangan takut untuk bersaing dengan player dari luar negeri, karena kita pernah menjadi bukti yang terbaik di dunia pada M1. Jadi kalian harus lebih banyak belajar lagi untuk bisa lebih kuat," lanjut Ranger Emas.

Hal ini juga akan membuat motivasi untuk pemain lokal untuk bersaing menunjukkan kualitasnya dengan menampilkan permainan terbaik.

Melihatnya akan kehadiran pemain dari Filipina akan membuat scene kompetitif Indonesia kembali dipandang oleh dunia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar