Dapat Hujatan, Funi Bakl Tinggalkan Pro Scene Mobile Legends?

a4fba051-da90-4e5c-944e-dd9b8d090b62

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu sempat terjadi kehebohan, mengenai Funi yang mendapatkan sebuah project dari MLBB, untuk menggunakan costum M-World Wanwan.

Kehebohan terjadi saat netizen berpendapat bahwa Montoon telah memilih aktris yang kurang tepat, untuk memperagakan Wanwan.

Pasalnya, banyak netizen yang bahkan melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh, dengan melakukan body shamming untuk menyerang Funi.

Bahkan, netizen juga membanding-bandingkan cosplayer Wanwan lainnya, yang menurut mereka lebih cocok jika dibandingkan dengan Funi.

Melihat hal ini, Punipun memberikan tanggapan mengenai Funi yang dibandingkan dengan cosplayer lainnya.

“Teman2, mohon berhenti membanding-bandingkan ya. Aku yakin komunitas Mobile Legends jauh lebih baik dari ini. Jangan lakukan hal yg kalian tidak ingin dilakukan ke kalian sendiri. Funi luar biasa terlihat effort, profesionalisme, dan actingnya sebagai WanWan walaupun bukan cosplayer, tapi dia tetap bisa menampilkan yang terbaik. Percayalah itu susah banget, dan menurutku Funi luar biasa dan patut diapresiasi.” Jelas Punipun melalui akun tiktoknya

Di sisi lain, Funi juga memberikan tanggapannya terkait perkataan netizen yang belakangan ini mungkin menyinggung perasannya.

Namun, tanggapan yang diberikan oleh Funi seakan memberikan sebuah isyarat bahwa ia akan segera meninggalkan dunia MLBB. Apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh Funi?

Funi Akan Tinggalkan Dunia MLBB?

Dikabarkan Hengkang, EVOS Funi Beri Klarifikasi

Dalam sebuah caption yang ia sematkan pada sebuah video di akun tiktoknya, Funi berkata bahwa project kemarin adalah project terakhir bersama MLBB.

Ia juga meminta maaf kepada para netizen maupun penggemar, yang mungkin kecewa denga napa yang ia lakukan.

“Maaf ya kalo banyak yang kecewa, next ga ada project sama MLBB lagi kok.” Jelas Funi melalui caption video tiktoknya.

Baca Juga:

Melalui apa yang ia katakan, memang banyak informasi yang menyebar bahwa Funi ingin fokus melanjutkan kuliahnya, dan mungkin harus pergi meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya.

Namun, Funi juga sempat mengatakan bahwa ia masih memiliki turnamen yang masih harus ia ikuti, dan mungkin untuk keluar dari MLBB adalah hal yang akan menjadi sangat sulit.

“Gimana mau keluar dari MLBB ya, kan saya masih ada turnamen. Lupa, capek.” Jelas Funy.

Apakah benar Funi akan berhenti mengikuti pro scene MLBB? Kita tunggu kabar selanjutnya dan doakan yang terbaik apapun pilihan dari Funi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar