Dapat Gelar MVP, Inilah 5 Hero Andalan Xin di Sepanjang MPLI

Xin Instagram MPL id

Ajang Mobile Legends Invitational atau MPLI 4 Nation Cup memang telah usai dimana RRQ Hoshi keluar sebagai kampiunnya. Mereka berhasil menang telak 3-0 melawan tim asal Singapura, Resurgence di babak grand final. Salah satu sosok yang paling penting dalam pertandingan tersebut adalah Xin.

Dilansir dari DailySpin dan Instagram MPL id, pemain yang bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling ini menjadi pemain terbaik atau MVP di ajang MPLI 4 Nation Cup kemarin. Hal itu memang terbilang sangat wajar mengingat selalu tampil sangat apik sejak turnamen tersebut diselenggarakan.

EVOS Legends dan Resurgence adalah tim yang pernah merasakan keganasan permainan Xin. Dia kerap kali menyulitkan pergerakan lawan-lawannya ketika berperan sebagai hyper carry. Performanya selalu konsisten meskipun ada beberapa pertandingan yang membuatnya tak bisa berkembang.

Xin adalah sosok pemain yang membuat tim RRQ mendapatkan 100% kemenangan di sepanjang turnamen MPLI kemarin. Ternyata inilah Hero-Hero yang dia gunakan di sepanjang turnamen ini hingga akhirnya membawa timnya menjadi juara.

1. Lancelot

Lancelot-Mobile-Legends
MLBB

Pada laga el clasico kontra EVOS Legends, Xin menggunakan Hero Lancelot sebagai Hero hyper carry. Berkat back up yang sangat baik dari Tuturu dan Vyn, Xin bisa bermain dengan sangat apik menggunakan Lancelot. Pergerakannya sangat sulit dihentikan oleh para pemain EVOS Legends.

Permainan Lancelot Xin memang tidak selincah pemain Lancelot pada umumnya. Karena dia bermain lebih sedikit lebih defensif karena Lancelot sendiri adalah Hero yang memiliki serangan jarak dekat. Meskipun begitu, Xin tetap berhasil membawa timnya meraih kemenangan di game pertama kontra EVOS Legends.

Xin juga kembali menggunakan Hero Lancelot ketika melawan Resurgence di babak playoff hari kedua. Di game kedua, Xin memainkan Hero dengan sangat baik dan berhasil membawa timnya meraih kemenangan. Dia juga telah membawa timnya ke partai puncak.

2. Granger

granger mobile legends 4
MLBB

Xin juga sempat menggunakan Hero Granger sebagai hyper carry. Ketika melawan EVOS Legends di game kedua, Xin memainkan Hero marksman yang satu ini dengan sangat baik. Dia telah membuat para pemain EVOS Legends ketar-ketir karena tak  bisa membendung permainan dari Granger Xin.

Granger Xin juga turut mengantarkan tim RRQ Hoshi lolos ke babak playoff selanjutnya. Sementara EVOS Legends dengan terpaksa harus turun ke lower bracket.

3. Esmeralda

esmeralda mobile legends 3
MLBB

Selain Granger dan Lancelot, Xin juga pernah memainkan Esmeralda sebagai Hero hyper carry. Dia menggunakan Hero yang satu ini ketika bertemu dengan Resurgence di hari kedua babak playoff. Dengan menggunakan Esmeralda, dia berhasil membawa tim RRQ memenangkan game pertama.

4. Ling

Street Punk Ling UHD Wallpaper
MLBB

Perlu diakui jika Ling menjadi Hero assassin yang banyak digunakan di ajang MPLI kemarin. Karena Hero ini memiliki mobiilitas yang sangat tinggi dan bisa menyerang langsung Hero core lawan. Nah pada babak grand final kontra Resurgence, Xin juga sempat menggunakan Ling sebagai Hero hyper carry.

Di dua game pertama Ling menggunakan Hero Ling dengan sangat baik. Di game pertama dia berhasil mendapatkan pundi-pundi kill tanpa pernah terbunuh sekalipun. Tak heran jika di game pertama dia mendapatkan gelar MVP.Di game kedua Xin kembali menggunakan Ling sebagai Hero hyper carry.

5. Hayabusa

Hayabusa
MLBB

Di partai pamungkas kontra Resurgence, Xin menggunakan Hero signature-nya yaitu Hayabusa. Permainanannya ketika menggunakan Hero yang satu ini ternyata telah membuat para pemain Resurgence frustasi. Karena pergerakan Xin sangat sulit untuk dihentikan.

Dengan menggunakan Hero Hayabusa, Xin berhasil membawa timnya meraih kemenangan dan membawa timnya meraih gelar juara MPLI.

Dari total 7 game yang dijalani Xin di sepanjang turnamen MPLI, Xin telah mendapatkan 55 kill dan 47 assist serta total objective damage mencapai 83512. Dari statistik ini kita bisa tahu jika Xin selalu turut aktif membantu tim-timnya ketika sedang teamfight.

Dengan statistik seperti itu, Xin memang layak mendapatkan predikat pemain terbaik atau MVP pada turnamen MPLI ini. Predikat tersebut tentu saja tidak akan lepas dari performa apik rekan-rekannya. Kita akan lihat apakah Xin bisa mempertahankan keganasannya di ajang Mobile Legends Pro League Season 6 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar