Daftar Best Spell yang Bakal Membuat Permainan Hero Mobile Legends Makin Seru

wallpaper-mobile-legends-alucard

Indoesports.com 8 Feb 2019 - Status Battle Spell yang ada dalam Mobile Legends memang skill tambahan. Namun dalam waktu dan momen tertentu, kumpulan skill tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai penentu hidup-mati hero Anda di team fight. Supaya permainan Anda semakin maksimal, berikut daftar Battle Spell beserta fungsinya yang bisa Anda gunakan.

Execute

Jenis skill ini mempunyai true damage sebesar 240 sampai 800. Rentangnya pun akan muncul sesuai level hero yang memakainya. Jika hero milik lawan Anda terkena Execute dalam waktu 5 detik, maka Battle Spell mengalami pengurangan cooldown sekitar 40%. Merupakan skill tambahan level 1, Battle Spell dilengkapi cooldown selama 90 detik yang cocok dipakai pemain pemula.

Retribution

Memberikan 600 sampai 1140 true damage ke minion terdekat hingga jungle monster, Retribution pun memiliki rentang damage yang ditentukan level pengguna. Jika Anda mempunyai equipment jungle, maka damage yang diterima monster berkurang sebanyak 80% selama 4 detik. Skill tambahan level 1 ini juga biasanya dimanfaatkan untuk farming tinggi seperti marksman atau assassin.

Inspire

Anda memakai jenis Battle Spell satu ini akan meningkatkan kecepatan hero hingga 55% dalam waktu 5 detik. Sebanyak 8 serangan awal bakal menghiraukan sekitar 9 hingga 23 armor yang dimiliki hero. Pada umumnya Inspire dipilih para marksman maupun pemain yang memerlukan serangan berkecepatan tinggi. Anda akan menemukan Battle Spell tersebut di level 5.

Sprint

Seperti halnya Inspire, Sprint mampu mendongkrak kecepatan gerak hero Anda sampai 42% dalam waktu singkat, lalu berangsur turun setelah penggunaan 2 detik atau malah hilang kalau Anda memakai skill charge. Sprint dilengkapi kemampuan cooldown 100 detik dan kebal dari efek slow 2 detik. Hero yang mengambil Sprint biasanya dirancang dengan escape mechanism sendiri.

Healing Spell

Healing Spell, mengikuti namanya, merupakan jenis Battle Spell yang menyediakan self heal 12% HP dan heal maksimal 12% HP dengan 165-375 HP tambahan kepada hero ber-HP terendah yang berada di sekitar Anda. Tak hanya itu, Healing Spell yang ada pada Mobile Legends memberikan 10% mana pada hero yang tak jauh dari Anda. Skill ini juga kerap dipakai support untuk backup skill.

Aegis

Pemain yang memanfaatkan Aegis akan mendapatkan shield berdaya serap 720-1420 damage selama 3 detik. Selain itu, hero milik rekan tim Anda yang punya HP rendah pun memperoleh 50% shield tersebut. Jadi tak heran kalau Aegis menjadi salah satu jenis Battle Spell paling laku, baik untuk kebutuhan rank hingga kompetitif. Apalagi Anda bisa ‘panjang umur’ kalau menggunakan skill tambahan tersebut.

Petrify

Menyalurkan 115-325 magic damage ke lawan yang ada di sekitar Anda, Petrify juga mampu menjadikan mereka batu selama 0,7 detik. Jenis Battle Spell yang punya cooldown 90 detik ini baru bisa diakses saat Anda masuk level 13. Beberapa jenis pemain yang kerap memanfaatkannya mencakup fighter dan tank saat mereka menghadapi hero dengan mobility skill tinggi..

Purify

Jangan sampai tertukar dengan Petrify! Pasanya, Purify dilengkapi skill menghilangkan semua debuff dan akan membuat Anda kebal dari disable selama 1 detik. Begitu Purify diaktifkan, Anda akan memperoleh kecepatan gerak tambahan 30%. Hero-hero yang kemampuannya dapat dibatalkan crowd control lawan pada umumnya memilih Purify dan dapat diakses saat mereka memasuki level 15.

Scout

Scout memungkinkan Anda memanggil Harper—makhluk sihir yang mampu memantau keadaan di lokasi penempatannya. Makhluk tersebut bisa bertahan sekitar 90 detik dan akan hilang saat disentuh lama. Tak hanya itu, Scout juga kerap jadi pengganti Weaken yang fungsinya menyerupai ward. Bisa dibilang, jenis Battle Spell ini wajib dimiliki paling tidak oleh satu hero dalam sebuah tim.

Flicker

Jenis Battle Spell terakhir yang akan Anda jumpai di Mobile Legends adalah Flicker. Skill tambahan ini memungkinkan Anda berpindah tempat hingga mengurangi durasi efek disable sampai 50% selama 1 detik. Sebagian besar hero yang tidak mempunyai escape mechanism wajib menggunakan Flicker dan bisa diakses di level 19.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar