Cyclops Mobile Legends 3

Cyclops Hero MLBB Yang Tersingkir di season 14

Role Hero Mage Mobile Legends di season 14 ini semakin tenar dan semakin menjadi-jadi kesaktiannya. Itu terjadi karena Moonton merilis Hero baru yang overpower dan melakukan buff pada sebagian besar Hero Mage Mobile Legends. Namun biasanya, setiap ada yang naik popularitas pasti ada yang tersingkir dan tersisih dari peradaban Land of Dawn. Salah satu Hero Mage yang tersisih dari peradaban Land of Dawn adalah Cyclops  Hero MLBB si monster bermata satu.

Cyclops sendiri merupakan Hero Mage Mobile Legends yang dulunya sempat populer di season awal MPL karena Skill uniknya. Cyclops juga punya penampilan yang berbeda yang juga membuatnya unik dan Player senang memakainya di Match. Cukup sulit bagaimana menjelaskan penampilan Cyclops karena ia benar-benar unik dan berbeda dari Hero lainnya. Ia berwujud seperti hewan atau monster berbadan pendek dengan mata satu di tengah wajahnya.

Cyclops Mobile Legends
MLBB

 

Selain aneh, penampilan Cyclops kerap kali diidentikan dengan penyihir karena latar belakang dan Role Hero yang jadi indikasi. Ia juga mengenakan topi biru (topi penyihir) dengan pin bulan sabit berwarna emas yang semakin menjelaskan identitasnya. Cyclops menggendong benda mirip jam pasir yang ukurannya hampir sama dengan ukuran dirinya. Ada semacam bola energy berwarna biru putih yang keluar dari tangannya pada tampilan beranda Hero.

Ia punya Skill pasif dan aktif yang totalnya ada empat untuk membekalinya saat bertarung dengan Hero lain. Starlit Hourglass merupakan Skill pasif dari Cyclops yang berfungsi untuk mengurangi Cooldown semua Skill sebanyak 0,5 detik. Kemudian ada Stardust Shock yang merupakan Skill satu dari Cyclops dan berfungsi memberi 245(+60% Total Magic Power). Damage dari Skill ini juga akan bertambah besar seiring naiknya Level Hero (Level 1 sampai Level 6).

Cyclops Mobile Legends 1
MLBB

 

Lalu ada Planets Attack yang jadi Skill dua dari Cyclops dan bisa menambah 30% movement speed. Selain menambah movement speed, Skill ini juga bisa memberikan 210(+50% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan. Cooldown dari Skill ini akan semakin singkat seiring naiknya Level Hero (maksimal 11,5 detik pada Level 6). Selain itu, Damage yang dihasilkan dari Skill ini akan semakin meningkat (maksimal 410 pada Level 6).

Star Power Lockdown merupakan ultimate Skill dari Cyclops yang akan menciptakan Gigantic Magic Sphere. Skill ini akan memberikan 500(+200% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang jadi target. Selain itu, target akan mengalami efek Immobilize selama 2 detik yang memungkinkannya untuk memberi Damage tambahan. Base Damage dari Skill ini akan meningkat, maksimal pada Level 3 dengan 800 Base Damage.

Cyclops Mobile Legends 2
MLBB

 

Dengan memahami Skill Cyclops secara menyeluruh, harusnya Player mampu menggunakan Hero ini untuk menang di Match. Cyclops bisa bermain secara solo lane maupun bekerja sama dengan teman satu tim yang menggunakan Hero Fighter atau Tank. ultimate Skill dari Cyclops akan sangat berguna sebagai opening gang bang seluruh anggota tim saat team fight. Sebagai Hero Mage, Cyclops sangat berpotensi untuk membuat formasi tim lawan jadi berantakan.

Role Hero Mage Mobile Legends memang ada yang naik popularitas dan ada pula yang tersingkir dalam dominasi pick Hero. Salah satu yang tersingkir di season 14 ini adalah Cyclops karena banyak Player baru yang belum memahami Skill Hero ini. Player pro juga tidak menggunakan Hero ini karena mungkin sudah terlalu sering memakainya. Nah bagaimana dengan Sobat Gamers, apakah masih sering memakai Cyclops saat main Mobile Legends?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar