Couple Hero Mobile Legends, Siapa Sajakah Mereka?

skin Sushi Master skin Summer Festival 1

Couple hero Mobile Legends memang suatu hal yang unik dan selalu menarik untuk diperbincangkan para player. Itu terjadi karena dominan player game kembangan Moonton ini adalah remaja yang sedang senang-senangnya membahas pasangan. Hero yang jadi couple di Mobile Legends sering kali mendapat skin couple dari Moonton di event tertentu. Skin couple yang diberikan oleh Moonton ini pun cukup laris dibeli oleh para player yang rata-rata adalah remaja.

Fanny dan Claude adalah couple terbaru di Mobile Legends dengan skin Lifeguard yang diberikan Moonton beberapa waktu lalu. Pasangan ini nampak sangat kekinian jika menggunakan skin couple Lifeguard dengan kasta skin Special. Claude dan Fanny sangat cocok disebut sebagai couple Mobile Legends karena skin Lifeguard membuat penampilan mereka senada. Namun, data dari Mobile Legends Original Server mencatat ada lebih banyak player yang membeli skin Lifeguard Fanny ditimbang Claude.

Skin Fanny Claude Lifeguard 1MLBB

Gusion dan Lesley juga jadi pasangan couple yang harmonisa di Mobile Legends dengan skin Spesialnya. Dangerous Liaison dan Dangerous Love jadi skin bertema cinta yang sangat laris dibeli oleh para player, terutama usernya. Couple ini semakin populer ketika Moonton memberikan painted skin beberapa waktu lalu untuk mereka. Warna skin couple Gusion & Lesley pun berubah menjadi putih dan pink yang mirip dengan pengantin.

Alucard & Miya menjadi hero senior dari couple skin di Mobile Legends karena mereka berdua adalah yang pertama diberi couple. Kemudian ada Layla dan Clint yang juga jadi hero senior dalam kategori couple hero, serta Hayabusa dan Kagura. Summer Festival milik Hayabusa dan Kagura menjadi couple skin paling fenomenal di season 11 Mobile Legends. Begitupun dengan couple skin dari Alucard & Miya serta Layla & Clint yang juga booming pada masanya.

skin Sushi Master skin Summer Festival.MLBB

Tapi, tahukah Anda bahwa ada couple hero Mobile Legends yang masih tidak jelas karena belum mendapatkan skin. Couple mereka baru sebatas informasi hero yang bisa dilihat ketika Anda bermain Mobile Legends. Mereka adalah Argus & Rafaela, serta Vexana & Faramish yang entah kenapa belum juga mendapat couple skin. Karena belum juga mendapatkan couple skin, para player Mobile Legends pun memberikan asumsi berdasarkan pemikiran sendiri.

Sebagian dari mereka ada yang berasumsi bahwa hero couple yang belum mendapatkan skin ini memang sulit didesain. Bisa saja didesain seadanya namun kemungkinan akan kurang bagus untuk dilihat dan cenderung tidak laku ketika rilis. Akhirnya, Moonton menunggu momen yang tepat sekaligus mencari desain skin yang cocok untuk para couple tersebut. Itu lah sebabnya ada event desain skin Mobile Legends dari Moonton untuk menambah reframing skin hero.

valentine eventsMLBB

Sebagian lainnya berpendapat bahwa Vexana dan Faramish bukan couple atau pasangan yang enak untuk dilihat. Secara, tampilan mereka mulai dari original hingga pemberian skin pun cenderung berwujud seram. Mungkin, karena Vexana dan Faramish adalah vampire atau hero berwajah hantu yang sulit diperbaiki penampilannya. Sementara Argus dan Rafaela, para player lebih menantikan buff besar-besaran untuk mereka ditimbang perilisan skin couple-nya.

Couple hero Mobile Legends akan selalu di-update oleh Moonton seiring rilisnya para hero baru ke original server. Para fans yang memfavoritkan satu hero tertentu juga pasti menantikan skin couple untuk heronya. Apakah hero favorit Anda di Mobile Legends sudah mendapat skin couple dari Moonton?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

3 Komentar
  • Wildan Nuhroni
    Wildan Nuhroni

    Bapeeerrr Anjiir.


    Nisa
    Nisa

    Ada yang menyakitimu Bang? Sini cerita sama kami...