Inilah Hero yang Bisa Counter Skill Ultimate Yve Mobile Legends (ML)

Inilah Hero yang Bisa Counter Skill Ultimate Yve Mobile Legends (ML)

Hero baru Mobile Legends (ML) yang belum lama dirilis Moonton selalu menyebabkan kekacauan di Land of Dawn. Pasalnya, para pendatang baru ini dibekali dengan statistik tinggi yang membuatnya jadi OP alias overpowered. Seperti Hero baru Mobile Legends Yve yang punya skill dan damage mematikan.

Hero Mage satu ini sangat sulit dikalahkan karena Skill Ultimate-nya punya jangkauan area yang sangat luas. Selain itu, pemain juga bebas mengatur di mana titik damage Yve sesuka hati. Bahkan hero yang memiliki crowd control pun hampir tak berkutik di hadapannya.

Tapi bukan berarti hero satu ini enggak bisa dilawan ya, Sobat Gamers. Skill Ultimate Yve Mobile Legends (ML) masih bisa digagalkan, kok! Gimana caranya, simak penjelasan berikut ini ya!

Counter Yve ML Pakai Efek Suppress Mobile Legends

Hero baru Yve Mobile Legends (ML)

Setiap hero dibekali dengan kemampuan atau skill yang punya efek berbeda-beda. Untuk membatalkan serangan musuh, bisanya pemain akan memilih hero yang punya efek crowd control. Selain bisa meng-counter Skill Hero yang damage-nya kadang enggak ‘ngotak’, efek satu ini juga biasanya dipakai untuk menginisiasi team fight.

Apakah efek ini bisa digunakan untuk melawan Yve Mobile Legends?

Bisa, tapi sedikit sulit. Sebab crowd control juga memiliki batasan tertentu dan kadang bisa digagalkan dengan Purify. Usut punya usut, setelah kami telusuri lagi ternyata efek satu ini punya beberapa bagian lagi, loh! Ada satu lagi efek melumpuhkan yang satu tingkat di atas crowd control, yaitu suppress.

Sobat Gamers belum tahu apa itu efek supresss?

Mungkin Sobat Gamers enggak familiar karena istilah crowd control emang jauh lebih populer dalam pertandingan. Suppress adalah efek melumpuhkan yang paling kuat di jagad Land of Dawn. Musuh yang terkena efek ini enggak bakal bisa bergerak sama sekali sampai efeknya habis. 

Bahkan Battle Spell Purify pun enggak bisa membatalkan efek suppress. Sekuat itu, Sobat Gamers! Jadi, pastikan kalian menggunakan Hero Mobile Legends yang punya efek suppress untuk meng-counter Skill Ultimate Yve ML, ya!

Rekomendasi Hero Counter Yve Mobile Legends

Ada banyak Hero Mobile Legends yang dibekali dengan crowd control, tapi enggak semuanya punya efek suppress. Meski stoknya minim banget, kalian bisa menggunakan rekomendasi hero ini untuk melawan Skill Ulti Yve Mobile Legends (ML). Simak ya!

1. Hero Franco ML

Gambar Hero Mobile Legend (ML) Franco

Hero Tank ini dirancang untuk bisa meng-counter berbagai jenis lawan. Skill Ultimate Franco ML mampu menghasilkan efek suppress yang bakal melumpuhkan hero manapun. Ditambah lagi, Skill 1 miliknya yang melempar jangkar dari jarak jauh membuat Hero Tank ini mampu menciduk hero ber-skill area dengan mudah.

Kombinasi Skill 1 dan Ultimate Franco emang bahaya banget!

Jadi, Sobat Gamers enggak perlu terlalu khawatir jika harus berhadapan dengan Hero baru Yve Mobile Legends. Skill Ultimate Hero Mage Mobile Legends ini tak akan jadi ancaman yang terlalu serius selama ada Papa Franco dalam tim kalian.

2. Hero Kaja Mobile Legends

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 kaja

Sama seperti Papa Franco, Hero Kaja Mobile Legends juga bisa menangkap lawan yang ada di jarak tertentu dengan cambuknya. Ternyata, Skill Ultimate Hero Support satu ini juga mengandung efek suppress, loh!

Kalian bisa memanfaatkan skill utama Kaja untuk menciduk dan membatalkan Skill Ultimate Yve Mobile Legends (ML). Selama bisa menggagalkan Skill Ultimate-nya, Sobat Gamers enggak perlu takut jika harus melawan Yve Mobile Legends.

. . . 

Ada alasan tertentu kenapa Hero baru Mobile Legends selalu dirilis dengan status OP. Soalnya, pengembang pengen mengamati bagaimana pemain mengatasi hero tersebut. Melalui ini, Moonton juga bisa mengukur masa depan hero ini selanjutnya.

Apakah kalian sudah coba menggunakan dan membantai lawan dengan Skill Yve Mobile Legends yang mematikan ini? Atau justru serangan Sobat Gamers berhasil dipatahkan lawan? Tinggalkan pendapat kalian mengenai Hero baru Mobile Legends ini di kolom komentar ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi terbaru. Temukan juga tips gaming di sini biar permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar