kagura

Counter Kagura Mage Mobile Legends yang Sadis

Kagura Mage Mobile Legends merupakan Hero overpower di Season 14 yang belum ada Counter atau penangkalnya. Mage yang membawa payung sebagai senjatanya untuk bertanding ini akan sangat sulit dikalahkan jika dimainkan oleh Pro Player. Kagura sendiri merupakan Hero lawas yang popularitasnya tidak pernah surut semenjak awal rilisnya di original server. Ia punya tujuh Skill pasif dan aktif untuk  jadi pembunuh sadis di Land of Dawn.

Lemparan payung dari Skill satunya akan berdampak parah bagi Hero yang tidak memakai item Magic Defense. Bahkan, Tank dan Fighter yang punya darah tebal tidak sanggup untuk menahan Damage dari Skill satu Kagura yang berupa lemparan payung. Skill dua dari Hero ini pun tak kalah berguna dari Skill satunya karena ia mampu berpindah tempat dengan Skill dua. Kemudian untuk membunuh lima Hero sekaligus, ia bisa memanfaatkan Ultimate Skill pasifnya yang punya daya rusak maha dahsyat.

Kagura-Summer-Festival
MLBB

 

Mengetahui Skill dari Kagura saja sudah menciptakan asumsi bahwa Hero ini selain punya Damage besar juga susah dibunuh. Meskipun gerakannya anggun, namun cooldown cepat dari Skill dua Kagura akan membuatnya leluasa berpindah tempat. Belum lagi, jebakan Ultimate Skill yang bisa membuat Role Hero apapun terasa lembek dan cepat mati. Lalu apa yang bisa Anda lakukan jika bertemu Pro Player Kagura di Match Mode Rank Mobile Legends?

Pertama, Anda bisa melakukan gang bang jika bertemu dengan Pro Player Kagura di Match Mode Rank. Ia akan kabur kaburan ke tempat dimana payungnya berada atau kabur meninggalkan payungnya. Maka dari itu, dua anggota tim harus gang bang payungnya dan tiga anggota tim lain gang bang Hero-nya. Namun semua Hero tim yang jadi lawan Kagura juga harus memakai item Athena Shield untuk berjaga-jaga.

Jika rumit melakukan gang bang dengan seluruh anggota tim hanya untuk membunuh Kagura, Anda bisa coba cara lain. Gunakanlah Freya dan lakukan pengintaian pada Kagura dengan melakukan pergerakan lewat semak-semak. Lakukan penyergapan pada Kagura dengan melepaskan Skill satu Freya, kemudian dilanjutkan Ultimate Skill Freya. Namun syaratnya, Freya harus sudah memiliki item lifesteal agar HP yang terkena Damage terus bertambah.

MLBB

 

Cara lain untuk melakukan Counter pada Kagura adalah mengamati Produks mana yang dimilikinya. Jika mana Kagura habis maka ia tidak akan bisa melepaskan Skill manapun yang dimilikinya. Dalam keadaan seperti ini Kagura sama sekali tidak berdaya dan akan sangat mudah untuk dibunuh oleh Hero apapun. Jika Anda sedang berhadapan dengan Kagura yang kehabisan mana, segeralah eksekusi sebelum ia membunuh Anda.

Seperti itulah beberapa cara untuk melawan atau melakukan Counter pada Mage paling sadis di Mobile Legends ini. Berdasarkan riwayat Match Season 14, banyak Pro Player yang melakukan Counter pada Kagura dengan cara itu. Hasilnya cukup maksimal untuk membuat Kagura tak berdaya atau bahkan blunder untuk tim. Dengan kata lain, Hero sadis ini masih bisa diatasi ketika dimainkan oleh Pro Player sekalipun.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

 

Kagura Mobile Legends memang merupakan Hero dengan kontrol tersulit setelah Fanny si Assassin terbang. Namun dibalik kontrolnya yang sulit tersimpan kekuatan  yang sulit untuk ditandingi oleh Hero apapun. Kabar baiknya, Kagura bisa di Counter dengan melakukan gang bang, Combo Skill Freya atau menyerang ketika mana habis. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah ada cara lain untuk melakukan Counter pada Kagura?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar