Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6

Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6 4

RRQ Xinnn, pro player dari Sang Raja ini menjadi salah satu sensasi yang paling banyak dibicarakan selama MPL Season 6 berlangsung. Pasalnya, pemain andalan RRQ Hoshi ini hanya berpartisipasi di minggu pertama dan langsung diumumkan cuti pada minggu berikutnya.

Penggemar sempat merasa khawatir sebab Sang Raja kehilangan satu pemain core yang akan jadi kunci kemenangan tim. Untuk mengisi kekosongan di tim RRQ Hoshi, salah satu pemain dari MDL pun diangkat ke MPL, Alberttt.

Performa RRQ Hoshi di MPL Tanpa Xinnn

Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6 5

Sobat Gamers penggemar dari Sang Raja banyak yang merasa kecewa karena absensi dari Xinnn. Apalagi RRQ Hoshi sempat mengalami kejatuhan selama beberapa minggu. Pasalnya, membangun chemistry pemain bukanlah permasalahan yang mudah. Namun ternyata RRQ Alberttt mampu memenuhi ekspektasi penggemar.

Perlahan-lahan pemain yang baru debut di MPL Season 6 ini menyesuaikan ritme dengan anggota RRQ Hoshi lainnya. Bahkan Alberttt bisa menjadi MVP of The Week. Meski begitu penggemar tetap merasa tak puas karena RRQ Hoshi mengalami lose streak.

Namun tak sedikit juga pendukung yang tetap optimis karena liga MPL Season 6 masih panjang. Apalagi sepak terjang Alberttt dari minggu ke minggu memunculkan secercah harapan bagi penggemar RRQ Hoshi.

Xinnn Kembali, “Tapi Jangan Berekspektasi”

Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6 3

Setelah absen beberapa minggu, akhirnya pemain core RRQ ini kembali di ke GH RRQ. Mengejutkan, sebab sebelumnya Xinnn sempat dikonfirmasi tak akan bermain hingga MPL Season 6 berakhir.

Namun ternyata sang CEO kembali mengumumkan bahwa pemain yang dirindukan oleh penggemar ini sudah kembali. Sehari sebelum partisipasi Hoshi di MPL Season 6 week 7, RRQ AP yang mengatakan bahwa Xinnn sudah kembali berlatih dengan tim.

“Xinnn udah balik ke GH, udah latihan. Tapi ‘kan ada berapa minggu udah enggak main bareng. Jadi, saya enggak mau jamin Xinnn main. Itu akan ngerusak tatanan dalam tim. Jadi, latihan yang terbaik, yang akan main harus cocok sama strategi yang dikasih sama pelatih. Bukan saya, itu semua coach sama tim yang nentuin.”

Untuk menenangkan para penggemar yang sudah tak sabar menunggu Xinnn, Sang CEO akhirnya turun tangan langsung untuk memberikan klarifikasi. Meski awalnya RRQ AP tidak bisa menjamin keikutsertaan sang pemain core dalam turnamen, karena semua ditentukan oleh pelatih.

Ternyata di minggu ketujuh Xinnn tampil kembali ke MPL season 6. Akhirnya penggemar melihat pro player satu ini terjun di arena pertempuran.

Menjawab Ekspektasi Penggemar RRQ

Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6 1

Bagaikan sosok pahlawan, XInnn muncul di saat-saat terakhir. Para penggemar esports Mobile Legends menilai bahwa tim ini bisa bermain dengan baik tanpa XInnn. Tapi comeback-nya pria kelahiran Manado ke dalam tim justru mampu mengangkat performa tim.

RRQ Hoshi pun berhasil menambah poin dan naik setingkat demi setingkat di klasemen MPL Season 6 hingga minggu ketujuh ini. Apalagi Alberttt yang adalah pemain baru tak menemukan kesulitan yang berarti untuk bersinergi dengan Xinnn. Bahkan formasi baru ketiga pemain RRQ Hoshi Alberttt, Xinnn, dan Vynnn menghasilkan kombo terbaik di minggu ini.

Banyak penggemar esports Mobile Legends yang yakin, kembalinya sang core lawas Hoshi ini mampu membawa tim jadi juara di akhir musim. Namun belum ada yang bisa memprediksi siapa yang akan jadi juara. Pasalnya, Sang Raja dalam formasi full team ini belum pernah bertemu dengan Alter Ego.

Hingga minggu ketujuh MPL Season 6 Celiboy dan kawan-kawan berhasil mempertahankan posisinya di puncak. Perebutan singgasana di penghujung MPL Season 6 ini akan jadi pertarungan yang sangat menarik.

. . .

Masing-masing pemain Alter Ego sudah sudah menemukan ritme yang sesuai. Tim berhasil menjaga konsistensi permainan dan jadi penantang terkuat sementara ini. Namun di sisi lain, ada banyak tim yang juga mengincar posisi teratas di klasemen MPL Season 6.

Siapakah yang akhirnya berdiri di puncak? Tim manakah yang jadi jagoan kalian di musim ini, Sobat Gamers?

Nantikan terus serunya perebutan singgasana di MPL Season 6 ini hanya di website INDOESPORTS. Temukan juga berbagai informasi menarik mengenai game dan esports Mobile Legends di sini agar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar