Terkait Comeback-nya EVOS Luminaire, Begini Komentar RRQ Vyn

Terkait Comeback-nya EVOS Luminaire, Begini Komentar RRQ Vyn

Kembalinya EVOS Luminaire ke dalam pro scene Mobile Legends telah menjadi kejutan bagi para penggemarnya. MPV pada Grand Final MPL ID Season 7 mengakhiri masa rehatnya beberapa hari yang lalu setelah gagal meningkatkan kariernya sebagai seorang streamer.

Memasuki minggu keempat MPL ID Season 8, beredar rumor mengenai Luminaire yang akan dipasang dalam roster terbaru tim Macan Putih. Terkait isu tersebut, muncul tanggapan dari lawan terbesar EVOS Legends, RRQ Hoshi, dalam sebuah sesi wawancara media.

Sang Kapten, yaitu RRQ Vyn, merasa bahwa comeback-nya EVOS Luminaire merupakan hal bagus. Apalagi jika pemain bernama asli Ihsan Besari ini bertanding dalam ajang MPL ID Season 8.

“Mungkin kembalinya Luminaire bagus buat EVOS kali ya. Kalau misalkan dia balik untuk memperkuat roster MPL. Karena, dia jadi salah satu rival gua dari dulu,"  jawab RRQ Vyn.

Mengingat RRQ Hoshi adalah rival sejati EVOS Legends, tentu kembalinya Luminaire ke tim Macan Putih akan memicu semangat kompetitif kapten tim Sang Raja. Telah bersaing sejak ajang MPL ID Season 4, keduanya sempat berada di tim yang sama pada laga Celebrity Superstars Battle yang digelar oleh Mahaka, berkolaborasi dengan Kuy Entertainment.

Resminya Luminaire dan Ch4kim yang dipasang dalam roster pemain EVOS ICON dalam ajang pertandingan MDL ID Season 4 menjadi indikasi bahwa EVOS Legends akan menarik Luminaire sebagai pemain mereka. Jika hal tersebut terjadi, tentunya duel maut el clasico akan semakin memanas.

Jadi, gimana pendapat Sobat Gamers? Akankah comeback-nya Luminaire menjadikan EVOS Esports semakin garang?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar