Coach Bigetron Alpha, BTR Age Punya Cara Unik Mendalami Mobile Legends

Coach Bigetron Alpha, BTR Age Punya Cara Unik Mendalami Mobile Legends

Menjadi seorang pelatih tim Bigetron Alpha, BTR Age dituntut untuk bisa membuat inovasi permainan. Dia pun melakukan berbagai cara untuk mengarahkan tim bimbingannya semakin berkembang dan lebih kuat daripada sebelumnya.

Untuk bisa mendapatkan cara-cara baru yang cukup ampuh, baru-baru ini BTR Age mengungkapkan bahwa dirinya mengambil beberapa tips bermain dari salah satu aplikasi media social yang sedang hits di kalangan masyarakat. Yap, apa lagi kalau bukan TikTok?

Melalui podcast Planet Esports yang di kanal YouTube RevivalTV (15/7), BTR Age pun membagikan kiat-kiatnya memanfaatkan TikTok. Dia mengungkapkan bahwa di dalam aplikasi tersebut banyak sekali informasi yang berguna dari para pemain Mobile Legends.

“Eh kadang tuh banyak, misalkan kayak skill yang kita enggak tahu, ternyata bisa digabungin sama flicker, sama combo apa. Tiba-tiba yang lagi meta-nya, meta apa. Banyak banget yang bisa gua pelajarin dari situ. Hal-hal yang enggak mungkin gua praktikin, tapi orang lain pakai untuk konten dan bisa gua praktikin. Itu namanya menjiplak dengan gaya,” ujarnya menjelaskan.

Dia juga mengaku banyak sekali metode yang dia temukan untuk diaplikasikan kepada masing-masing Hero Mobile Legends tersebut. Salah satunya, dia menjelaskan bahwa Hero Silvanna dan Franco bisa di-combo sehingga tarikannya lebih panjang untuk menarik lawannya.

Seperti yang kita tahu, aplikasi TikTok banyak menghadirkan video-video berdurasi pendek dari para kreator dengan berbagai tema di dalamnya. Rupanya, para pencinta game menjadikannya sebagai wadah berbagi eksperimen permainan yang ternyata jadi referensi bagi sosok pelatih seperti BTR Age ini.

Apakah Sobat Gamers juga termasuk salah satu pencinta Mobile Legends yang suka main TikTok? Pernah tonton video dengan konten unik seputar gameplay?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar