Clint Mobile Legends, Tembakannya Sakit Banget

Clint Mobile Legends Youtube 1

Clint Mobile Legends atau Marksman yang dikenal sebagai kekasihnya Layla ini ternyata merupakan Hero lawas. Clint sudah ada di Mobile Legends sejak season 1 dan terus eksis hingga season 15 saat ini. Ia adalah salah satu Marksman yang sempat terlupakan sejak kemunculan Hanabi, Granger, Claude, dan Wanwan. Namun di season 15 ini, sudah banyak lagi player yang mengandalkannya sebagai Hero pemberi damage.

Walaupun tembakan dari Clint terkesan lambat, namun damage yang diberikan sangat dahsyat karena lengkap dengan critical. Clint juga memberikan efek slow ketika lawan terkena oleh tembakannya bahkan dengan durasi yang lama. Kehebatan Clint sebenarnya sudah terdeteksi dari dulu namun kebanyakan player ingin coba coba Hero baru. Selain damage besar dari Skill yang dimilikinya, Clint juga punya tampilan yang keren dan sangat khas.

Clint Mobile Legends Youtube
Youtube

 

Pada tampilan originalnya, Clint mengenakan pakaian koboi berwarna coklat dan merah, lengkap dengan topi ala koboinya. Ia memegang senapan laras panjang berwarna coklat abu abu dengan shotgun di tangan yang satunya. Clint juga memakai celana koboi berwarna biru, coklat, dan merah dengan sepatu koboi bergerigi. Rambutnya yang pirang, membuat penampilan Clint agak kebarat baratan seperti koboi dari Amerika.

Quick Draw adalah Skill pasif dari Clint yang akan menambah critical pada damage basic attack. Kemudian ada Blind Smoke yang akan memberikan 200(+50% Total Physical ATK) Physical Damage. Damage dari basic attack lawan yang ada pada area Blind Smoke juga akan berkurang sebesar 25%. Selain itu, Blind Smoke akan menyebabkan efek slow pada lawan yang jadi target sebesar 40%.

Clint Mobile Legends Youtube 2
Youtube

 

Heel Rope adalah Skill dua dari Clint yang akan memberikan 140(+30% Total Physical ATK) (+30% Total Magic Power). Lawan yang terkena Skill ini akan terkena dampak pengurangan movement speed sebesar 40% selama 2 detik. Cooldown dari Skill ini adalah 12 detik dengan mana cost 65 untuk satu kali pemakaian. Basic damage pada level satu adalah 140 dengan max level 6 basic damage sebesar  240.

Terakhir ada Howitzer yang merupakan ultimate Skill dari Clint, memberi 250(+80% Total Physical ATK) Physical Damage. Clint akan memberikan damage sebesar itu dengan membuang Grenade, dan Granade bisa dibuang setiap 10 detik sekali. Cool down dari Skill ini adalah 10 detik dengan mana cost 65 untuk satu kali pemakaian. Base damage minimum dari Skill ini adalah 250 pada level 1 dan maksimum 350 pada level 3.

clint
Youtube

 

Clint juga punya beberapa Skin yang keren dan salah satunya adalah Sun n’ Sand, Skin kasta Elite dengan harga 399 diamond. Selanjutnya ada Guns and Roses yang merupakan Skin kasta Special dari Clint, dibandrol dengan harga 749 diamond. Lalu Rock and Roll yang merupakan Skin Starlight dari Clint dengan tampilan mirip musisi. Terakhir, ada Badminton Champion yang merupakan Skin Special dari Clint dan dibandrol seharga 749 diamond.

Clint Mobile Legends merupakan Hero Marksman yang bakalan naik popularitas di season 15 ini. Alasannya tentu saja karena damage besar dan efek slow dari Skill yang dimilikinya yang akan sangat menyusahkan musuh. Belum lagi, Skin dari Clint ini keren keren dan dibandrol dengan harga yang cukup murah. Apakah Sobat Gamers juga merupakan user Clint saat main Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar