Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis Bracket 2

Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis Bracket Resmi!

Clash of Titans BEKRAF Game Prime menjadi turnamen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Mobile Legends: Bang Bang—yang dikembangkan oleh Moonton. Pasalnya, turnamen tersebut direncanakan akan digelar minggu ini. Total akan ada 8 tim yang berjuang dalam turnamen yang diadakan oleh BEKRAF ini. Banyak dinanti pecinta game Mobile Legends: Bang Bang, kini akhirnya BEKRAF merilis informasi resmi mengenai bracket yang akan digunakan dalam pertandingan pertama hingga terakhir.

Dalam bracket, diketahui bahwa tim The Prime Mobile Legends akan melawan tim Louvre Esports. Sementara tim Aerowolf Genflix akan melawan tim Island of God. Tak lupa, Saints Indo akan melawan tim Bigetron Esports. Sedangkan GGWP.ID akan melawan RRQ.

Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis Bracket 1BEKRAF

Mengetahui bracket yang dirilis oleh pihak BEKRAF, tentu sobat gamers sangat menantikan pertandingan ini. Apalagi, setiap tim yang bertanding memiliki komposisi pemain yang berbeda dari sebelumnya. RRQ sendiri berjanji akan memberikan penampilan yang hebat. Mereka bahkan telah menyiapkan nama-nama roster yang akan diturunkan dalam pertandingan.

Seperti yang sobat gamers tahu, belum lama ini RRQ baru saja mendapatkan roster baru dalam timnya. Total roster baru dalam tim RRQ yakni ada 3 pemain. Ketiganya adalah LJ, Rave, dan Billy. Ketiga roster baru RRQ tersebut merupakan mantan pemain dari Aerowolf. Kehebatan RRQ sendiri memang tidak bisa diragukan, sebab RRQ pernah menyabet titel juara di MPL season 2 lalu. Bahkan bulan lalu, RRQ juga mengikuti turnamen SEACOC 2019 yang diadakan di Singapura, dan berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut.

Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis BracketBEKRAF

Tak hanya RRQ, Aerowolf Genflix pun juga akan berjuang dan menargetkan menjadi juara dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2019 ini. Meski deretan roster baru milik Aerowolf belum diumumkan ke publik, namun mereka berjanji akan menampilkan permainan yang apik. Begitu pula dengan tim Saints Indo yang kini mengikuti turnamen dari BEKRAF Game Prime ini.

Mereka juga menargetkan untuk menjadi juara. Sebenarnya, tak hanya mereka saja yang menargetkan menjadi juara. Namun tim lainnya yang turut serta dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2018 ini juga menargetkan untuk menjadi juara. Wah, pasti pertandingannya akan sangat seru ya sobat gamers? Pasalnya, kedelapan tim memiliki kemampuan hebat. Untuk mempersiapkan pertandingan ini, mereka pun pasti juga telah menyiapkan berbagai strategi untuk menang.

Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis Bracket 3BEKRAF

BEKRAF Game Prime 2019 ini memang diadakan khusus bagi para pecinta game dan masyarakat yang tertarik dengan game. BEKRAF berpandangan bahwa masyarakat kini harus menyadari jika game kini sudah berkembang secara luas, bukan hanya menjadi hiburan saja, melainkan sudah menjadi profesi yang bahkan menghasilkan uang. Di Indonesia sendiri game esports memang mendapat antusias yang banyak dari masyarakat.

Apalagi game besutan Moonton—Mobile Legends—ini selalu menjadi kegemaran banyak orang, tak terkecuali anak-anak. Meski terkadang, kehadirannya juga menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, namun tetap saja game esports berhasil menarik minat masyarakat. Gimana, kalian sobat gamers siap kan untuk mendukung kedelapan tim di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 ini?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu