Patrick Johnson Mobile Legends youtube 1

Ciri Khas Johnson Patrick Mobile Legends, Keren Abis!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Patrick Mobile Legends adalah seorang streamer dan Youtuber terkenal yang selalu mempublikasikan permainan Game. Salah satu Game yang selalu dipublikasikan olehnya adalah Mobile Legends dengan gaya permainan yang funny. Patrick selalu berhasil menghibur para penonton live streaming atau video Youtube darinya dengan gayanya yang lucu. Johnson adalah Hero yang sering digunakannya ketika melakukan live streaming maupun dalam unggahan Youtube.

Kehebatan Patrick dalam memainkan Hero Johnson sepertinya sudah tidak diragukan lagi dari segi apapun. Johnson ditangannya akan berubah jadi seperti pemain akrobat yang siap melakukan aksi aksi menghibur. Bahkan, kemampuan Patrick memainkan Johnson ini belum ada yang bisa menyamai atau bahkan memiripkan. Berikut ini adalah ciri khas Johnson yang dimainkan oleh Patrick yang selalu memukau penontonnya.

Patrick Johnson Mobile Legends
Youtube

 

Oh iya, bagi Anda yang belum mengetahui Johnson, ia adala Hero jenis Tank yang ada di Game Mobile Legends. Badannya besar dan terbuat dari besi (mirip sekali dengan Robocop namun dengan badan yang lebih gemuk). Johnson bisa berubah jadi mobil saat melepas ultimate Skill dan berjalan tanpa henti sebelum menabrak. Sedikit sekali player Mobile Legends yang mampu mengemudikan Johnson dengan baik saat ia menjadi mobil.

Balik ke ciri khas Johnson saat digunakan Patrick, ia akan berubah jadi Hero yang fokus saat melakukan penyerangan. Salah satu Skill milik Johnson adalah melempar kunci Inggris untuk menyerang lawan dari jarak menengah. Anehnya, jika Patrick yang melempar kunci Inggris ini, selalu saja tepat sasaran dan membuat lawan kena timpuk. Patrick sering menghibur penonton live streaming dengan melakukan lemparan kunci Inggris ini pada lawan dan selalu tepat sasaran.

Patrick Johnson Mobile Legends youtube 3
Youtube

 

Ciri khas lain Johnson di tangan Patrick adalah menyetir dengan lihai dan sulit sekali berhenti jika sudah jadi mobil. Sepertinya Patrick sudah sering berjalan jalan dengan menggunakan Johnson sehingga ia begitu lihai menghindari turret demi turret. Bahkan, kadang kadang Patrick akan berputar putar terlebih dahulu untuk mengelilingi map Mobile Legends. Ia akan start dari base team menuju base lawan lewat bot lane untuk beberapa kali putaran (bahkan sampai ia bosan).

Patrick juga piawai dalam menggunakan map saat mengemudikan mobil Johnson sehingga ia tahu keberadaan musuh. Dimanapun musuh bersembunyi, Patrick pasti tahu karena ia sudah open mapsebelum merubah Johnson jadi mobil. Ia akan berjalan ngebut memasuki setiap semak semak untuk menabrak musuh yang bersembunyi. Aksi ini sering membuat lawan lawannya kesal dan penonton live streaming pun terhibur akan aksi tersebut.

Patrick Johnson Mobile Legends youtube 2
Youtube

 

Terakhir, Johnson yang dikemudikan oleh Patrick sering melakukan freestyle yang sulit sekali dilakukan player lain. Johnson yang dikemudikan oleh Patrick bisa belok dengan begitu tajam (tanpa nabrak) untuk mengubah arah kemudi. Bahkan tak jarang ia melakukan drift atau ngepot saat mengemudikan Johnson di salah satu area map. Hal ini begitu menghibur sekaligus membuat lawan lawan Patrick menjadi takut, dan bersembunyi di base. 

Patrick Mobile Legends merupakan seorang pengemudi Johnson yang handal dalam melakukan freestyle. Ia juga hebat dalam mengemudikan Johnson tanpa menabrak sampai beberapa kali putaran map. Patrick sering melakukan hal tersebut saat live streaming ataupun dalam unggahan video akun Youtube miliknya. Nah apakah Sobat Gamers juga bisa mengemudikan Johnson seperti master Patrick ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar