Mobile Legends Cheat Item 3

Cheat Mobile Legends Paksa Tim yang Bermain Jadi Force Quit

Sobat Gamers, tidak semua pemain bisa fair dalam usaha buat push rank di Mobile Legends. Beberapa menggunakan cara yang cukup jahat, salah satunya adalah dengan menggunakan cheat Mobile Legends. Cheat ini amat sangat merugikan pemain lain. Karena, semua Damage, build Items, bahkan spell bisa tidak berguna apabila bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat.

Ada banyak cheat yang dilakukan oleh pemain. Bahkan, ada berbagai macam seller di Instagram dan Facebook yang menawarkan jasa penjualan cheat Mobile Legends hanya supaya mereka bisa dengan mudah push rank tanpa harus berusaha keras.

Mobile Legends Generator Kabargames
Kabargames

Dilansir dari akun Instagram @jokiku.co, salah satu jasa penyedia cheat Game, ia menceritakan sebuah cheat yang akan sangat mengesalkan bagi banyak pemain. Cheat tersebut bisa membuat grup pemain lain tiba-tiba menjadi force quit.

Belum selesai sampai di situ, kesialan bertambah karena setelah grup pemain itu kembali masuk ke permainan, tower sudah jebol bahkan sampai 3. Usai force quit, memang pemain bakal reconnect lama sampai bisa kembali ke permainan.

Berdasarkan testimoni para pemain di kolom komentar dari postingan @jokiku.co, mereka mengatakan bahwa cheat itu bukanlah mitos. User bernama @dindaanzanii mengatakan bahwa ia dan tim pernah mengalami force quit. Namun, yang lebih parah lagi, sudah kena cheat, developer malah mengurangi kredit skor dari tim akibat banyaknya AFK.

Mobile Legends Cheat Item 2
ML Youtube

Usai user ini melaporkan kejanggalan pada developer, tim yang diduga adalah cheater malah hanya memberikan peringatan. Jangankan banned, skor kredit terduga cheater ini bahkan tidak berkurang sama sekali.

Testimoni dari @jalurahmad mengatakan bahwa kemungkinan ada cheat force quit ini sangat besar. Karena, ia dan rekan-rekan tim berada di dua kota yang berbeda, yakni Banjarmasin dan Yogyakarta. Tidak mungkin semua anggota tim force quit dalam waktu bersamaan, kemudian lama reconnect dan mendapatkan AFK 4 pada permainan karena lamanya quit permainan.

Mobile Legends Cheat Item 1
ML Youtube

User Instagram @ajuylee juga mengatakan bahwa ia pernah mengalami force quit dan imbasnya, tower timnya dan tower musuh sama-sama hanya tinggal satu.

Masih banyak lagi testimoni users alias pemain yang menegaskan bahwa cheat ini benar-benar ada dan bukan mitos belaka. Sejauh ini, cheat yang muncul tidak pernah seekstrem ini. Cheat force quit membuat pemain rugi besar dan mendapatkan banyak AFK.

Moonton sendiri terlihat belum memiliki langkah tegas terhadap cheat-cheat ekstrem semacam ini. Hal tersebut sontak membuat pemain-pemain yang benar-benar jujur saat push rank menjadi sangat kesal.

Menurut Sobat Gamers, apakah cheat ini benar-benar ada? Ataukah kamu justru merupakan salah satu korbannya? Jika cheat Mobile Legends ini semakin banyak dipakai, tentu seharusnya Moonton ambil tindakan karena ini merupakan cheat yang benar-benar jahat dan pengecut!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar