Saatnya Tobat! Inilah Cheat Mobile Legends 2021 Paling Aman & Legal

Inilah Cheat Mobile Legends 2021 Paling Aman & Legal

Hari gini masih cari cheat Mobile Legends 2021? Duh, mending kalian tobat deh, Sobat Gamers!

Alih-alih mencicip cheat ML yang berbahaya, kalian tetap bisa main GG kok. Moonton telah menyiapkan beberapa fitur dan mode permainan khusus supaya kalian bisa menikmati gameplay seru tanpa cheat. Nih, simak!

Pengganti Cheat Mobile Legends Map Hack

7 Hero ML Ini Punya Skill Map Hack Mobile Legends (ML) 2021

Map Hack adalah salah satu cheat Mobile Legends yang paling banyak dipakai oleh para pemain curang. Cheat ini bikin pemakainya bisa mengetahui lokasi musuh dengan mudah dan melakukan penyergapan secara tiba-tiba.

Mulai sekarang Sobat Gamers enggak perlu lagi pakai cheat Map Hack Mobile Legends. Kalian bisa menguasai lapangan tempur dan mengetahui titik lokasi musuh dengan mengandalkan hero tertentu.

Hero Ber-skill Map Hacker

Di Land of Dawn, ada beberapa hero yang secara natural dibekali skill map hack. Salah duanya adalah Aldous dan Yi Sun Shin. Aldous adalah salah satu Hero Mobile Legends yang enggak disukai musuh maupun kawan karena kebiasaan ‘nyampahnya'.

Tapi, suka atau tidak, berkat Skill Ultimate Hero Fighter satu ini Sobat Gamers bisa mengetahui lokasi musuh selama beberapa detik. Efek yang serupa juga dimiliki oleh Skill Ultimate Yi Sun Shin.

Praktis banget dan legal! Sobat Gamers bisa melancarkan berbagai rencana penyergapan jika sudah mengetahui keberadaan lawan.

Gunakan Si Ahli Trap (Jebakan)

Selena dan Popol Kupa adalah Hero Mobile Legends yang punya skill trap atau memasang jebakan di berbagai area. Tentu saja ini bisa kalian manfaatkan untuk mendeteksi keberadaan musuh yang mungkin bersembunyi di semak-semak.

Hero Roaming Tukang Bikin Onar

Jika membahas hero pemilik skill roam yang sering bikin onar, Sobat Gamers pasti langsung memikirkan Johnson Mobile Legends. Skill Ultimate hero satu ini memang bisa membuatnya mengitari Land of Dawn dengan cepat dan mendeteksi keberadaan musuh di jalur yang dilewatinya.

Johnson adalah salah satu map hacker berjalan yang cukup ampuh digunakan untuk menciduk musuh. Nah, selain hero tukang rusuh tersebut Sobat Gamers juga bisa menggunakan hero roaming lainnya, kok.

Soalnya, skill roaming memungkinkan kalian untuk berpatroli dan kabur dengan cepat jika terdesak. Misalnya seperti Baxia, Hilda, dan mungkin juga Pharsa. Lebih aman, enggak perlu pakai cheat Mobile Legends terbaru lagi, ‘kan!

Jadi Cheater Legal di Mode Mayhem

Hero baru Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021

Ingin merasakan pertempuran seru dengan skill hero yang overpowered? Bisa kok, Sobat Gamers! Mode Mayhem yang disiapkan Moonton memungkinkan kalian untuk bermain barbar dengan skill level tertinggi tanpa harus farming.

Dengan kata lain, di awal permainan aja Sobat Gamers udah bisa bantai-bantai lawan tanpa takut turun bintang. Mode Mayhem memang selalu jadi favorit penggemar karena bisa meningkatkan kekuatan hero jagoan hingga berkali-kali lipat.

Sayangnya, mode permainan ini enggak tersedia setiap waktu, Sobat Gamers! Mode Mayhem hanya hadir dalam periode waktu tertentu. Tapi enggak usah khawatir karena di 2021 ini Moonton semakin menaikkan intensitas kemunculannya hingga sekali dalam dua bulan!

Jadi Sobat Gamers enggak perlu memasang cheat Mobile Legends 2021 yang berbahaya. Sebab resikonya sangat tinggi, kalian bisa kena banned sampai seumur hidup! Tidak usah menempuh jalur yang sangat berisiko.

Lebih baik Sobat Gamers sabar menunggu event dan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan dalam game Mobile Legends ini. Tetap bermain dengan sportif ya!

Pantau terus berita Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Simak juga informasi menarik mengenai game dan esports Indonesia yang selalu kami bagikan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar