Waspadai Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Waspadai Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Sobat Gamers ngerasa kesal enggak sih, kalau game Mobile Legends nge-lag pas lagi sengit-sengitnya? Ternyata gangguan seperti ini terjadi bukan cuma karena ada gangguan sistem dan internet. Ini adalah ulah pemain enggak jujur yang memakai cheat lag Mobile Legends terbaru 2020.

Cheat satu ini bisa bikin lawannya nge-lag sehingga pemakainya bisa menang dengan mudah nan GG. Meski menggiurkan, tapi sebenarnya Sobat Gamers bakal rugi besar kalau pakai cheat lag Mobile Legends terbaru 2020.

Tapi pasti ada nih, Sobat Gamers yang penasaran gimana cara pasang cheat lag Mobile Legends terbaru 2020. Baiklah, untuk menambah pengetahuan kalian kami bakal ngasih tahu. Itung-itu ini bekal supaya kalian enggak terperdaya oleh lawan yang pakai cheat.

Gini Cara Para Cheater Memasang Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Begini Cara Main ML Tetap Lancar Walaupun Ping Tinggi (2)

Cheat satu ini bakal bikin ping tinggi pada game lawan. Supaya cheat lag Mobile Legends terbaru 2020 bisa dipasang, dibutuhkan ‘ramuan’ yang bakal memperlancar aksi para pemain curang. Supaya lebih jelas, berikut ini adalah cara memasang cheat lag Mobile Legends.

  • Pertama-tama, download Script Auto Lag Mobile Legends dan file RAR-nya.
  • Kadang dibutuhkan aplikasi RAR supaya bisa mengekstrak file yang tadi sudah di-download.
  • Setelah diekstrak, di dalamnya ada file script MobaLogicAndroidRes.unity3d yang nanti jadi pemeran utama cheat ini.
  • File script harus dipindahkan ke folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/assets/any/android. Nah, loh, ribet enggak tuh?
  • Jika sudah selesai, persiapan pun lengkap. Dengan ini cheat lag Mobile Legends terbaru 2020 udah otomatis terpasang.
  • Tinggal buka game Mobile Legends dan coba main di Classic atau Ranked Mode.

Lah, gampang juga ya cara memasang cheat lag Mobile Legends terbaru 2020? Cuma agak ribet dikit aja. Tapi, seandainya suatu ketika Sobat Gamers berhadapan dengan ‘tim yang enggak wajar’, laporkan segera pemain tersebut biar langsung diselidiki Moonton. 

‘Tim enggak wajar’ maksudnya, tiba-tiba game kalian malah nge-lag pas ngelawan mereka  padahal jaringan stabil dan sebelum-sebelumnya juga bisa main lancar.

Cara Menghadapi Cheater yang Pakai Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Waspadai Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020 (1)

Nah, selain ngasih tahu gimana cara para pemain curang memasang cheat lag Mobile Legends terbaru 2020, kami juga kasih Sobat Gamers tips buat mengatasinya. Ada beberapa hal yang bisa menjauhkan kalian (atau lebih tepatnya membantu kalian mendeteksi) dari cheater ini.

1. Gunakan Jaringan WiFi Kencang

Latency jaringan WiFi cenderung lebih stabil dan bakal bikin ping kalian kecil. Untuk kenyamanan permainan kalian, Moonton udah nyiapin sistem yang bakal bikin jaringan stabil dan permainan kalian tetap lancar jaya. Lebih bagus lagi jika Sobat Gamers menggunakan Mobile Data sekaligus dengan WiFi.

Jadi kalau misalnya Sobat Gamers menemukan ‘tim yang enggak wajar’, langsung sikat jangan kasih ampun. Report aja, Bosque!

2. Gunakan Set Grafik Low atau Medium

Main ML Tetap Lancar Saat Ping Tinggi

Demi enggak nge-lag, Sobat Gamers kadang menurunkan kualitas grafis permainan jadi low atau medium. Langkah tersebut sebenarnya bagus buat ngehadapi cheater, soalnya cheat lag Mobile Legends terbaru 2020 sering bikin frame drop. Kalau Sobat Gamers pakai kualitas grafik tinggi, siap-siap jadi korban.

3. Aktifkan Fitur Percepat Koneksi Mobile Legends

Salah satu fitur yang ditambahkan oleh Moonton biar kalian bisa tetap main stabil tanpa nge-lag. Jika fitur Percepat Koneksi Mobile Legends aktif, ping permainan kalian bakal terjaga di angka rendah.

Nah, kalau tiba-tiba ping-nya tinggi padahal udah dipasangin ‘jimat’, berarti ada yang salah sama lawan kalian. Tanpa ba-bi-bu, langsung report ya, Sobat Gamers!

Tips di atas sebenarnya enggak bisa ngefilter lawan kalian antara cheater dan pemain yang jujur. Tapi dengan langkah-langkah yang dijelaskan, Sobat Gamers jadi lebih bisa mendeteksi dan menindaklanjuti pemain curang.

. . .

Meski game ini makin hari kian populer, pengembang juga punya peer besar untuk memberantas cheater. Kalau Sobat Gamers masih menggunakan cheat hingga saat ini, kami sarankan untuk segera bertobat. Daripada akun kalian kena banned sampai berpuluh tahun?

Soalnya Moonton enggak sungkan buat kasih hukuman berat untuk pemain yang enggak jujur. Sampai detik ini pun pengembang masih terus menyisir dan memperkuat sistem biar enggak kebobolan cheater. Jadi, sebaiknya Sobat Gamers jauh-jauh ya dari barang haram itu.

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports di website INDOESPORTS biar kalian tetap update sama kabar-kabar terkini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar