Cerita Ikhsan 'Lemon' Memilih Nickname-nya

foto RRQ Lemon Offlaner MLBB

Pro player pasti punya nickname atau biasa disebut IGN (in-game name) yang berbeda dari nama asli pemain tersebut. Bahkan, kebanyakan pemain pro scene lebih dikenal dengan nama dalam game dibanding dengan nama aslinya. Sebagai contoh, Ihsan Besari Kusudana yang memakai nickname Luminaire dan Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xin.

Pemilihan IGN yang dilakukan oleh beberapa pemain profesional tersebut tentu memiliki latar belakang atau alasan tersendiri. Demikian halnya pemain legendaris RRQ Hoshi, Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan yang punya cerita lucu di balik pemilihan nama Lemon.

Dalam sebuah konten YouTube bersama Baim Wong, Ikhsan ‘Lemon’ menjelaskan alasan nama Lemon digunakan. Rupanya, sebelum bersama RRQ, Muhammad Ikhsan punya squad bersama teman-temannya yang memakai nickname buah-buahan. Karena buah yang pertama kali dilihat oleh dirinya saat membuka kulkas adalah lemon, terciptalah IGN Lemon sampai saat ini.

“Jadi, dulu itu aku ada teman, sebelum masuk RRQ sih. Dia kayak bilang pengen buat nickname kayak buah-buahan gitu. Ya sudah, aku bilang Lemon. Soalnya, pas buka kulkas ada lemon gitu, ‘kan, ya sudah Lemon,” ungkap RRQ Lemon.

Di balik namanya yang unik, RRQ Lemon punya skill yang sangat hebat dalam setiap permainan atau pertandingan yang dilakukan. Sampai-sampai, performanya begitu dinantikan di setiap laga yang diikuti RRQ Hoshi. Sayangnya, di MPL ID musim ini, Ikhsan ‘Lemon’ memilih untuk absen.

Semoga saja di kejuaraan Mobile Legends selanjutnya yang diikuti oleh RRQ Hoshi, Lemon bisa segera kembali beraksi. Sobat Gamers tentu menantikan permainannya di arena Land of Dawn, ‘kan?

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar