Cara Top Up Starlight Member Mobile Legends (MLBB), Siap-siap jadi Sultan!

Cara Top Up Starlight Member Mobile Legend (MLBB)

Starlight Mobile Legend (MLBB) atau biasa disebut Starlight Member adalah fitur langganan VIP per bulan yang disiapkan oleh Moonton untuk pemain. Ada dua jenis paket yang bisa Sobat Gamers pilih, yaitu Starlight Member dan Starlight Member Plus. Keduanya sama-sama ngasih hak istimewa dan berbagai keuntungan untuk pelanggannya.

Tentu saja ada perbedaan antara Starlight Mobile Legend (MLBB) Reguler dan Plus, baik dari segi harga maupun kualitas-kuantitas hadiah. Kita akan bahas lebih lanjut, simak terus ya!

Harga Starlight Member ML 2021

Pemain bisa beli Starlight Member menggunakan Diamond ML. Meskipun hadiah dan fiturnya menggiurkan, banyak penggemar yang memilih untuk tak memakai Starlight Member karena harganya yang ‘lumayan’. Yaah, mungkin kalau ada rejeki lebih atau dapat giveaway dari influencer, boleh deh!

Di pembelian pertama, Sobat Gamers bakal dapat potongan harga sebesar 30%. Biar lebih jelas, berikut ini adalah harga Starlight Mobile Legend (MLBB) 2021 yang ditetapkan oleh Moonton.

  • Harga Starlight Member: 550 Diamond ML
  • Harga Starlight Member Plus: 1.100 Diamond ML
  • Harga Starlight (diskon 30%): 385 Diamond ML
  • Harga Starlight Plus (diskon 30%): 770 Diamond ML

Beda Starlight Member dan Plus

Dari segi tampilan, sebenarnya dua Starlight Mobile Legend (MLBB) ini sama-sama dapat Border Avatar dan Efek Recall khusus. Hadiah Skin Hero bulanan serta privilege yang didapatkan selama satu bulan juga sama aja.

Lantas, letak perbedaannya di mana, sih?

Perbedaan yang paling mencolok pertama terletak dari harganya. Starlight Member Plus dua kali lipat lebih mahal daripada yang Regular. Tentu saja ada hadiah serta keuntungan yang diberikan secara berbeda.

Dengan berlangganan Starlight Member Plus, Sobat Gamers bisa langsung naik kasta. Kalian dikasih keistimewaan khusus upgrade 29 level secara langsung. Kalau dihitung, ini setara dengan 2.000 Diamond ML.

Selain itu, Sobat Gamers juga bisa dapat Starlight Gem Premium. Jadi bisa disimpulkan, Starlight Mobile Legend Plus ini cocok untuk pemain jago yang pengen bikin akun baru.

Cara Beli Starlight Mobile Legend (MLBB) Pakai Pulsa

Cara membeli Starlight Mobile Legend sebenarnya enggak susah karena pada dasarnya Sobat Gamers cuma perlu membeli Diamond ML lebih dulu. Jika kalian udah pernah top up Diamond ML, harusnya sih enggak bakal kesulitan.

Pembayaran bisa menggunakan berbagai cara, mulai dari pulsa, GoPay, dan juga kartu kredit. Tanpa menunggu lama, Diamond ML bisa langsung masuk pundi-pundi kalian. Secara khusus, kali ini kami bakal kasih tahu cara beli Starlight Mobile Legend (MLBB) menggunakan pulsa. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pastikan kartu prabayar yang kalian gunakan untuk top up Diamond ML ada di SIM 1.
  • Aktifkan koneksi internet Mobile Data.
  • Buka Google Play Store dan pilih menu ‘Account’.
  • Pilih ‘Payment Methods’ kemudian klik ‘Bill Account’.
  • Pilih operator kartu prabayar yang Sobat Gamers pakai untuk transaksi kemudian daftarkan nomornya.
  • Dengan demikian, kartu prabayar kalian sudah terhubung dengan Google Play Store. Jika ada tagihan maka pulsa kalian yang akan terpotong.
  • Login ke dalam game Mobile Legends.
  • Jika Diamond tak mencukupi, Sobat Gamers harus melakukan top up Diamond ML halaman di halaman Pembelian.
  • Lakukan pembelian Diamond ML sesuai nominal yang dibutuhkan. Pilih jumlah Diamond yang ingin kalian beli.
  • Notifikasi akan muncul dan pastikan alat pembayarannya adalah SIM yang sudah kalian daftarkan.
  • Jangan lupa, pastikan pulsa yang kalian miliki mencukupi ya! Lebihkan pulsa kalian sebanyak 10% karena nantinya bakal dipotong pajak.
  • Jika pembayaran sudah selesai, Diamond ML kalian akan bertambah.
  • Masuk ke menu ‘Starlight’ yang ada di tab sebelah kiri, lalu klik ‘Beli’ atau ‘Buy’
  • Kalau berhasil, bersiaplah. Kalian bakal ngerasain jadi sultan di Land of Dawn!

Selain dapat Skin Starlight Member bulanan, Sobat Gamers juga bisa menggunakan skin tertentu yang sudah dijadwalkan. Kalian juga bisa dapat skin gratis secara permanen jika sudah menyelesaikan Starlight Pass.

. . .

Untuk harganya yang lumayan mahal, keuntungannya lumayan banget sih, Sobat Gamers! Apa kalian tertarik untuk menjadi Starlight Mobile Legend (MLBB)? Tulis komentar di kolom bawah ya!

Temukan berita terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi menarik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar