Franco MLBB

Cara Pakai Franco MLBB, Dijamin Musuh Bakal Auto Kapok


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Franco MLBB lagi lagi jadi Hero cadangan andalan saat Hero overpower terkena banned atau di pick lawan. Tidak ada yang menyangka jika Franco akan kembali jadi favorit setelah hilang selama beberapa waktu karena terkena revamp. Tadinya banyak yang berpikir jika Franco akan di revamp jadi berkurang kemampuannya seperti Hero terkena nerf. Namun yang terjadi adalah popularitas yang semakin menonjol oleh Franco meskipun telah di revamp beberapa waktu lalu.

Anda boleh tanya semua Player Mobile Legends saat ini mengenai siapakah Hero Tank paling menakutkan. Kemungkinan besar Franco adalah jawaban terbanyak dari para Player yang ditanyakan atas pertanyaan ini. Mungkin Anda masih bingung kenapa Franco jadi Hero Tank yang paling menakutkan di antara lainnya. Berikut ini akan dijelaskan mengapa ia jadi Hero yang paling menakutkan di Land of Dawn Mobile Legends.

Franco MLBB 1
MLBB

Franco jadi Hero menakutkan di Land of Dawn karena cara memainkannya yang tepat dan teman yang mendukung. Cara memainkannya pun cukup mudah yakni dengan memanfaatkan skill mencomot lawan dengan rantai besinya. Lawan paling takut jika diculik oleh Franco saat pertandingan sedang berlangsung apalagi kalau sedang war. Hero Hero yang paling takut diculik oleh Franco biasanya adalah Assassin, Mage, dan Marksman.

Cara mencomot lawan dengan rantai Franco ini pun ada caranya yakni dengan memanfaatkan situasi dan kondisi. Pilihlah Hero Marksman, Assassin, atau Mage untuk Anda incar dalam aksi pencomotan diam diam. Sebisa mungkin baca gerakannya agar ia bisa diculik dengan rantai besi dan dihajar setelah terciduk. Ajak teman satu tim untuk keliling lane bersama sama supaya eksekusi musuh lebih cepat dan lebih mudah.

Franco MLBB 2
MLBB

Teman satu tim yang diajak berkeliling lane dengan Franco adalah Assassin, Mage atau Marksman. Tujuannya untuk menyerang Hero lawan yang diculik dan membunuhnya dengan waktu sesingkat singkatnya. Baik Assassin, Marksman, atau Mage adalah Hero dengan Damage terbesar dibanding Tank, Fighter atau Support. Dengan bantuan salah satu dari tiga role Hero tersebut, Franco bisa beraksi dengan lebih beringas dan lebih premanisme.

Cara mengerikan lainnya adalah dengan bermain di area turret untuk menculik musuh dan masuk di lingkaran area. Siapapun yang diculik dan masuk dalam lingkar area turret akan habis ditembak oleh turret (minimal sekarat jika tidak mati). Bayangkanlah jika Anda yang diculik oleh Franco di area turret dan ditembaki habis habisan oleh turret. Anda pasti akan merasa ngeri dan menyeramkan jika bertemu dengan Tank gendut bernama Franco ini.

Franco MLBB 3
MLBB

Lalu ada combo yang bisa Franco gunakan dalam pertandingan yakni battle spell Flicker atau battle spell Stun. Dengan memanfaatkan dua battle spell tersebut, Anda bisa membuat musuh benar benar kapok telah berurusan dengan Franco. Comot musuh dengan rantai lalu pindah tempat pakai Flicker ke area turret atau tempat teman berkumpul. Atau Anda juga bisa menculik musuh lalu memanfaatkan battle spell Stun supaya musuh tidak bisa bergerak dan mati dipukuli.

Franco MLBB kembali jadi Hero Tank andalan para Player jika Hero utama sudah di banned atau di pick lawan.  Banyak Player Mobile Legends yang dibuat kapok oleh Franco karena sering diculik lalu dibunuh secara kejam lagi bengis. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah Franco benar benar menakutkan sebagai Tank tukang culik?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar