Buat Pemain Gengsian, Ini Cara Menyembunyikan History ML Terbaru!

cara menyembunyikan history ml terbaru

Sebagai pemain Mobile Legends yang biasa-biasa saja, kalian pasti pernah mengalami kekalahan. Atau, mungkin kalian pernah mengalami lost streak atau kekalahan beruntun yang membuat history kalian jelek. Tapi, tenang saja karena cara menyembunyikan history ML sangat mudah dilakukan.

Kenapa harus disembunyikan? Sebenarnya, menyembunyikan history game Mobile Legends bukanlah sebuah keharusan. Tujuannya tidak lain supaya profil kalian terlihat profesional ketika dilihat oleh player lain.

Nah, buat Sobat Gamers yang gengsinya gede, simak penjelasan di bawah ini ya kalau mau tahu cara menyembunyikan history Mobile Legends!

Cara Menyembunyikan History ML

cara menyembunyikan history ml

Cara menyembunyikan history ML 2021 pertama yang bisa kalian coba adalah melalui halaman profil. Seperti apa caranya? Catat panduan di bawah ini!

Login Game

Pastikan kalian login terlebih dahulu ke dalam game Mobile Legends. Soalnya, cara ini enggak menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di sini kalian akan mengaturnya langsung di dalam game.

Masuk ke Profil

Setelah login, kalian masuk terlebih dahulu ke halaman profil. Halaman ini berada di pojok kiri atas layar smartphone kalian. Biasanya, avatar sudah dilengkapi dengan foto profil kalian dan border yang sudah didapatkan.

Setelah masuk ke halaman profil, selanjutnya kalian langsung saja tap menu “Hasil Pertandingan”. Di pojok kanan atas, akan terdapat menu Hide Story yang harus kalian beri tanda centang.

Langkah ini harus kalian lakukan dengan cepat. Soalnya, tombol tersebut akan hilang kalau kalian terlalu lama. Bahkan, fitur ini akan langsung hilang dalam hitungan detik saja!

Restart Game

Setelah itu, restart game Mobile Legends dengan cara keluar terlebih dahulu lalu masuk lagi ke game. Kalau udah di dalam lobby game, cek apakah history pertandingan kalian masih ada.

Jika ternyata masih ada, kemungkinan besar kalian enggak mencentang menu Hidden Story di pojok kanan atas. Jadi, kalian harus mengulangi langkah yang sama sampai berhasil.

Perlu kalian ketahui bahwa fitur Hidden History ini ini masih mengalami bug. Mungkin dalam beberapa waktu ke depan Moonton akan memperbaiki bug tersebut hingga kalian tidak akan kesulitan menggunakannya.

Cara Lainnya

menyembunyikan history ml

Cara menyembunyikan history ML seperti pro player yang bisa kalian coba adalah banyak bermain VS AI. Sebenarnya sih, enggak hanya bermain di mode VS AI, kalian juga bisa bermain di mode Brawl atau Classic.

Perlu diingat, bermain di kedua mode tersebut memiliki kemungkinan mengalami kekalahan. Justru hal itu yang akan membuat history pertandingan kalian menjadi kurang baik, bukan?

Jadi, sangat disarankan untuk spam bermain VS AI. Kalau ingin bermain dengan durasi lebih cepat, kalian bisa bermain di mode VS AI Brawl. Durasi untuk bermain di mode ini kurang lebih sekitar lima menit per game.

Spam di mode ini juga bisa kalian gunakan untuk mengembalikan skor kredit kalian setelah bermain buruk di pertandingan sebelumnya. Cara ini juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan maksimal gold mingguan. Jadinya, kalian bisa lebih cepat untuk dapat gold.

Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML 2021 yang kedua tentu saja akan terlihat lebih menguntungkan dibandingkan dengan cara pertama. Keuntungannya adalah kalian bisa mendapatkan kemampuan baru untuk menguasai skill Hero Mobile Legends yang dimainkan.

. . .

Itulah beberapa cara menyembunyikan story ML yang bisa Sobat Gamers jajal. Kalian bisa menggunakan cara yang pertama kalau enggak pengen ribet meskipun penuh keberuntungan. Tapi, sangat disarankan untuk menggunakan cara kedua karena benefit yang akan kalian dapatkan juga lebih banyak.

Ikuti INDOESPORTS untuk tips Mobile Legends berikutnya ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar