Cara Mengatasi Cheat Mobile Legend (ML) Membuat Musuh Lag

Cara Mengatasi Cheat Mobile Legend (ML) Membuat Musuh Lag

Cheat Mobile Legends (ML) emang nyebelin banget, Sobat Gamers! Meski pengembang berusaha untuk memberantas perilaku kecurangan di dalam game, tapi tampaknya masih banyak cheater berkeliaran. Alhasil, bukan cuma pemain, tapi pengembang pun juga repot.

Permainan yang enggak adil pastinya bikin kalian jengkel, ‘kan?  Pasti rasanya nyebelin banget, udah niat mau main serius eh, malah patah-patah. Bahkan yang paling bikin bete, cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag ini suka kambuh pas lagi war.

Untuk itu Sobat Gamers perlu tahu gimana ciri-ciri dan cara mengatasi cheat Mobile Legend (ML) membuat musuh lag. Simak ya!

Mengaktifkan Fitur Peningkatan Jaringan

Begini Cara Main ML Tetap Lancar Walaupun Ping Tinggi (2)

Supaya bisa bermain stabil dan lancar, pengembang melakukan banyak perbaik yang berhubungan dengan kestabilan koneksi internet. Salah satunya, Sobat Gamers bisa menemukan fitur peningkatan jaringan di dalam game.

Biasanya fitur ini kalian temukan di pengaturan Android. Nah, secara khusus Moonton menghadirkannya di dalam game. Untuk mengaktifkannya pun enggak susah, Sobat Gamers. Kalian bisa menghidupkannya di Pengaturan Jaringan dengan menekan tombol ‘Aktif’.

Fitur ini akan menjaga ping kalian tetap kecil. Sebenarnya ini enggak bisa dimanfaatkan untuk melawan cheater. Setidaknya peningkatan jaringan bakal ngebantu kalian untuk mendeteksi pengguna cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag

Jika fitur ini sudah diaktifkan dan game yang kalian mainkan tiba-tiba nge-lag, Sobat Gamers patut mencurigai musuh kalian. Bisa saja lawan kalian ada yang menggunakan cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag. Laporkan pemain yang kalian curigai sebagai cheater supaya Moonton melakukan pengawasan.

Hidupkan Jaringan WiFi dan Mobile Data

Begini Cara Main ML Tetap Lancar Walaupun Ping Tinggi (1)

Setelah mengaktifkan fitur peningkatan jaringan, Sobat Gamers bisa mengaktifkan WiFi dan Mobile Data secara bersamaan. Moonton berharap cara ini bisa mengatasi keluhan penggemar mengenai kestabilan jaringan internet saat bermain.

Jadi, kalian enggak bakal sering-sering nge-lag pas main game Mobile Legends. Fitur game Mobile Legends secara otomatis akan memilih mana jaringan yang paling stabil. Dengan demikian ping permainan akan tetap berada di angka rendah.

Jika seandainya saat awal bermain kalian sudah merasa ada yang enggak wajar, Sobat Gamers harus waspada karena bisa saja lawan kalian menggunakan cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag.

Aktifkan Grafis Low atau Medium

Cara Mengatasi Cheat Mobile Legend (ML) Membuat Musuh Lag optimized grafik

Jika Sobat Gamers enggak yakin jaringan internet kalian cukup stabil, kalian bisa mengubah pengaturan grafis Mobile Legends menjadi low atau medium. Ini bakal bikin game jadi lebih ringan dan enggak nge-lag.

Ternyata ini adalah salah satu cara menghadapi cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag. Soalnya, cheat ML satu ini bakal bikin frame drop. Biasanya yang jadi korban adalah para pemain yang menggunakan grafis tinggi.

Dengan menggunakan grafis rendah, Sobat Gamers pun bisa terhindar dari perilaku curang cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag. Mungkin kalian yang terbiasa bermain dengan grafis bagus akan merasa tidak nyaman di awal. Tapi, demi menghindari pelaku cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag, bersabar ya, Sobat Gamers.

Laporkan Pemain yang Mencurigakan

Waspadai Cheat Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Supaya enggak jadi sarang cheater, pengembang membutuhkan waktu untuk melakukan penjaringan dan banned pada akun-akun yang berbuat curang. Untuk itu, Moonton membutuhkan bantuan kalian untuk menemukan pengguna cheat ML supaya semuanya bisa bermain dengan nyaman.

Cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag ini emang ngerepotin, Sobat Gamers. Sebab kadang emang sulit banget buat dibedain. Apalagi pas Moonton baru melakukan update atau pembaharuan. Makin sulit deh, buat ngedeteksi pelaku-pelaku kecurangan ini.

Walau cuma permainan, enggak ada yang mau kalah, dong! Jadi, Sobat Gamers harus tetap hati-hati dan waspada sama para pengguna cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag.

Jadi, jika sewaktu-waktu kalian bertemu cheater ini di arena Land of Dawn, Sobat Gamers bisa langsung melaporkannya pada pengembang. Tujuannya supaya pemain tersebut bisa diawasi dan segera ditindaklanjuti.

. . . 

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS supaya kalian enggak kudet. Di sini juga ada banyak tips gaming yang bisa kalian terapkan supaya permain Sobat Gamers makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar