Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends (ML) Gampang Banget!

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legend (ML) Gampang Banget!

Fitur live streaming Mobile Legends (ML) yang ditambahkan oleh Moonton punya banyak manfaat loh, Sobat Gamers. Bukan cuma eksis keren-kerenan doang, tapi kalian juga bisa dapat pengakuan dari penonton. Jika beruntung, Sobat Gamers juga bisa dapat hadiah-hadiah menarik dari penonton kalian. Lumayan banget!

Cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) juga gampang, enggak perlu aplikasi tambahan. Kalian bisa langsung siaran dari game langsung dan ditonton oleh pemain dari seluruh pelosok dunia.

Sobat Gamers pede dan ngerasa permainan kalian GG banget? Enggak ada salahnya sih, buat nampilin gameplay kalian. Nah, biar kalian enggak bingung, INDOESPORTS bakal kasih tahu gimana cara mengaktifkan live streaming Mobile Legends (ML).

Syarat Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends (ML)

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legend (ML) Gampang Banget! (3)

Ada syarat yang harus Sobat Gamers penuhi untuk mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML). Pertama, kalian harus mencapai minimal Tier Rank Master dan pastikan internet kalian stabil, ya!

Jika ada netizen yang ngejulid “Dih, masih Tier Rank Master aja udah sok-sokan live streaming Mobile Legends (ML)!” abaikan saja.

Semua orang berhak menggunakan fitur ini. Moonton juga menyiapkan fitur dengan cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML). Jadi, sikat aja deh, Sob! Yang penting kalian mainnya GG atau paling tidak, punya kepercayaan diri.

Jadi, bisa disimpulkan, syarat melakukan live streaming Mobile Legends (ML) cuma ada tiga, yaitu Rank Master, pede, dan internet.

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends (ML)

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legend (ML) Gampang Banget! (1)

Biar kalian bisa pamer kemampuan, live streaming Mobile Legends (ML) adalah metode yang paling oke buat dicoba. Cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) ini  juga gampang banget. Enggak perlu install apapun lagi, cuma modal internet lancar.

Jika sudah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Moonton, cus langsung pasang, Sobat Gamers. Berikut ini adalah cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) biar kalian bisa eksis di dalam game.

  1. Login ke dalam game Mobile Legends, seperti biasa.
  2. Klik menu "Live Stream" yang ada di sebelah kiri halaman utama.
  3. Lalu di pojok kanan atas, klik "Channel Live Saya" atau "My Live Channel".
  4. Kalian cuma perlu klik tombol "Aktif" atau "On" untuk mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) kalian. Lakukan langkah-langkah serupa jika Sobat Gamers pengen menonaktifkan live streaming.
  5. Sobat Gamers juga bisa membubuhkan atau menambahkan judul untuk live streaming Mobile Legend (ML) kalian.
  6. Udah, gitu doang. Selesai. EZ ‘kan?

Nah, jika Sobat Gamers pengen lihat data statistik streaming juga bisa, kok! Sobat Gamers hanya perlu masuk ke menu "Profile" game kalian, lalu klik menu "Stream Info". Di sini kalian bisa menemukan semua data lengkap tentang streaming dan pertandingan.

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legend (ML) Gampang Banget! (2)

Selama tombol live streaming Mobile Legends (ML) ini aktif, teman-teman kalian bisa ikutan nonton pas kalian main, loh. Jadi, mainnya jangan cupu ya, Sobat Gamers. Biar enggak diledekin, he-he-he!

Penting Sobat Gamers tahu bahwa di fitur ini Moonton juga ngasih kesempatan buat penontonnya terlibat, loh. Penonton yang melihat live streaming Mobile Legends milik kalian bisa memberikan hadiah berupa Diamond. Nominal Diamond juga udah dikategorikan dan ditandai dengan stiker Flower, Jewelry, Yacth, Roadster, dan Airplane.

Bisa dibilang, ini adalah salah satu cara halal untuk dapat Diamond ML gratis, Sobat Gamers. Jika siaran kalian menarik, bukannya enggak mungkin ada penonton dermawan yang tiba-tiba ngehadiahin Diamond ML. He-he-he!

Minusnya nih, cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) yang dijelaskan barusan cuma bisa dipublikasi di dalam game doang. Jadi, enggak bisa dibagiin ke Facebook atau platform lainnya.

. . .

Udah ada yang pernah nyobain siaran dengan cara mengaktifkan live streaming Mobile Legend (ML) seperti di atas? Jika sudah, coba Sobat Gamers bagikan pengalaman kalian, apakah pernah dapat ‘saweran’ Diamond? Tinggalin komentar di kolom bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi. Di sini juga banyak tips gaming MLBB yang bisa kalian terapkan biar permainan Sobat Gamers makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar