Gampang Banget! Inilah Cara Melihat dan Mengganti Server Mobile Legend (ML)

Mudah Banget! Inilah Cara Melihat dan Mengganti Server Mobile Legend (ML)

Ada yang belum tahu bagaimana cara melihat server Mobile Legend (ML)? Tidak apa-apa Sobat Gamers, karena kami bakal bantu ngasih semua informasi yang kalian butuhkan!

Sebenarnya, kalian bisa mengetahui server Mobile Legend (ML) pemain dengan mudah. Sobat Gamers hanya perlu mengamati angka yang ada di Mobile Legends account ID kalian.

Pertama, kalian harus login ke dalam game. Kemudian masuk ke menu Profil dan perhatikan angka ID akun Mobile Legend (ML). Deretan angka yang ada di dalam tanda kurung adalah ID server Mobile Legend (ML) kalian. Yap, semudah itu cara mengetahuinya.

Cara Melihat Server Mobile Legend (ML)

Itulah sebabnya, saat kalian melakukan redeem code Mobile Legends angka dalam kurung ini enggak dimasukkan. Soalnya, ini menunjukkan ID server game kalian, Sobat Gamers. Cara melihat server Mobile Legend (ML) enggak sulit sama sekali. Tapi, banyak pemain yang sering mengabaikan detail-detail seperti ini.

Setiap negara bahkan daerah memiliki kode atau ID server yang berbeda. Jadi jangan heran jika ID server Mobile Legend (ML) milik kalian dan teman-teman lainnya tak sama.

Cara Melihat Waktu Server Mobile Legends (ML)

Cara Melihat Waktu Server Mobile Legend (ML)

Apakah pemain harus mengetahui waktu server game? Sebenarnya enggak diwajibkan, tapi ada baiknya kalian tahu. Fungsinya, supaya kalian bisa mengikuti in game event Mobile Legends dan update terbaru. Sebab, pembaharuan selalu mengikuti server asli Moonton, jadi Sobat Gamers perlu mengetahui waktu server Mobile Legend (ML) di daerah kalian.

Setiap kali membuka game sebenarnya kalian sudah melihat waktu server game MOBA satu ini. Sayangnya, banyak pemain yang enggak sadar. Emang, gimana cara melihat waktu server Mobile Legend (ML)?

Gampang banget loh! Saat masuk ke menu "Pengaturan" kalian bisa melihat detail keterangannya di bagian pojok kanan atas. Kalian bisa menjadikan waktu yang tertera di sana sebagai acuan update game.

Cara Mengganti Server Mobile Legend (ML)

Mudah Cara Melihat dan Mengganti Server Mobile Legend (ML)

ID akun game Mobile Legends punya banyak kegunaan. Bahkan informasi server yang enggak kalian sadari pun ada di sini. Pemain dipisahkan berdasarkan server karena jumlah penggunanya di dunia ini sangatlah banyak. Ini akan mempermudah sistem untuk mengategorikan pemain dan memperbaiki masalah jika ditemukan kesalahan.

Perlu kalian ingat bahwa ID akun enggak bisa diubah, tapi server Mobile Legend (ML) bisa diganti. Apa gunanya mengganti server Mobile Legend (ML)?

Nah, ini berhubungan dengan sistem matchmaking yang dipengaruhi oleh server kalian, Sobat Gamers. Jika kalian bermain di server yang pemain Mobile Legends-nya sedikit, kecil kemungkinan Sobat Gamers menemukan pemain yang kuat. Artinya, kalian bisa mendominasi pertandingan dengan mudah.

Beberapa pemain yang mengincar top leaderboard biasanya sengaja mengganti server supaya bisa menduduki posisi puncak. Enggak sanggup bersaing di Indonesia, pindah server, deh!

Moonton menyediakan beberapa server Mobile Legend (ML), misalnya Asia, Eropa, dan India. Berikut ini adalah cara mengganti server Mobile Legend (ML) menggunakan VPN.

  • Pastikan Sobat Gamers sudah mengunduh dan memasang apk VPN.
  • Buka aplikasi VPN yang sudah diinstal lalu pilih negara yang ingin kalian gunakan servernya.
  • Beberapa aplikasi VPN menunjukkan kuat atau lemahnya sinyal di negara tersebut. Usahakan Sobat Gamers memilih server yang sinyalnya paling tinggi.
  • Klik "Connect" untuk menyambungkan.
  • Login ke dalam game dan secara otomatis server Mobile Legend (ML) kalian akan berubah.

Pengembang emang belum melarang Sobat Gamers untuk mengganti server Mobile Legend (ML). Akan tetapi, ada beberapa kelemahan jika kalian bermain menggunakan aplikasi tambahan ini.

  1. Koneksi tidak stabil, sewaktu-waktu sambungan VPN bisa terputus. Ini bakal berdampak buruk bagi permainan kalian, Sobat Gamers. Tiba-tiba AFK, akun kalian malah terancam dapat hukuman dari Moonton.
  2. Boros baterai. Handphone yang kalian gunakan bakal cepat panas dan ini sama sekali enggak baik buat kesehatan gadget.
. . .

Apakah kalian masih tertarik mengganti server ke negara dengan jumlah pemain Mobile Legends paling sedikit di dunia? Kami sarankan sih, sebaiknya Sobat Gamers mempertimbangkan kembali risikonya.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Banyak juga isu terbaru yang dibahas di sini biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar