Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) 2021

Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) 2021

Supaya bisa dimainkan dengan lancar, Sobat Gamers harus download data resource Mobile Legend (ML) secara lengkap. Jika Sobat Gamers perhatikan, di Play Store atau App Store, ukuran game Mobile Legends hanya 100 MB saja. Padahal, aslinya game ini punya data yang cukup besar dan butuh memori lebih gede, bahkan lebih dari 2 GB.

Saat Sobat Gamers selesai menginstal lalu membuka game, kalian pasti diminta untuk bersabar sampai data selesai diunduh. Saat game baru update juga biasanya muncul proses download data resource Mobile Legend (ML) yang berjalan secara otomatis.

Sebenarnya ukuran game MOBA satu ini enggak cuma 100 MB seperti yang tercantum di Play Store. Banyak file tambahan yang penting untuk lengkapi.

Jika Download Data Mobile Legend (ML) Tidak Selesai

Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) 2021 (3)

Karena ukurannya yang besar dan memakan memori yang banyak, biasanya para pemain baru mengabaikan ini. Mungkin karena belum paham apa dampaknya jika download data resource Mobile Legend (ML) enggak kelar.

Emang apa masalah yang bakal terjadi?

Jika Sobat Gamers tidak melakukan pengunduhan secara total, kalian bakal menemukan beberapa masalah di dalam game. Entah itu performa, suara, dan terutama grafis. Misalnya item, skin, dan hero yang jadi kotak-kotak atau bahkan kosong kemudian suara audio yang enggak keluar.

Bahkan ada kasus yang lumayan parah, loh! Saat dimainkan di Mode Ranked, hero yang menggunakan skin bahkan enggak muncul sama sekali karena download data resource Mobile Legend (ML) enggak kelar.

Jadi, Sobat Gamers bisa bayangkan saat bermain kalian enggak bisa melihat apa yang dilakukan oleh hero yang kalian pakai. Cuma bisa mendengar suara hero, gerakan, dan suara pertempuran. Nah, kocak enggak tuh?

Itu sebabnya kalian harus menyelesaikan download data resource Mobile Legend (ML). Supaya bisa bermain dengan layak dan enggak mengalami hal konyol seperti ini, he-he-he.

Cara Download Data Mobile Legend (ML)

Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) 2021 (1)

Biasanya sih, download data resource Mobile Legend (ML) akan otomatis berjalan saat kalian memulai game. Syarat untuk menyelesaikan download data Mobile Legend) juga sebenarnya enggak ribet, Sobat Gamers. Kalian cuma harus siapkan memori dan koneksi internet yang memadai supaya prosesnya lancar.

Kalau ada kendala tertentu sampai prosesnya terhambat, Sobat Gamers bisa melanjutkan proses pengunduhan. Berikut ini adalah cara download data resource Mobile Legend (ML) yang terbaru.

  • Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu ‘Settings’ atau ‘Pengaturan’
  • Setelah itu pilih menu ‘Network Detection’ atau ‘Pengaturan Jaringan’
  • Klik ‘Resource Check’ dan pilih tombol ‘Check’ untuk memeriksa data game
  • Download data resource Mobile Legend (ML) yang belum kelar bakal dilanjutkan secara otomatis
  • Tunggu sampai selesai dan Sobat Gamers pun bisa bermain dengan nyaman

Waktu yang digunakan untuk download data resource Mobile Legend (ML) ini bermacam-macam ya, Sobat Gamers. Ada yang memakan waktu beberapa menit dan ada juga yang sampai berjam-jam. Semuanya bergantung pada kestabilan koneksi internet kalian.

Kami sarankan sih, Sobat Gamers menggunakan jaringan WiFI untuk mengunduh data resource Mobile Legends (ML). Soalnya file yang bakal di-download itu enggak sedikit. Daripada boros kuota, mending pakai WiFi ‘kan, he-he-he!

Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) dari ShareIt

Cara Download Data Resource Mobile Legend (ML) 2021 (2)

Seandainya jaringan internet yang kalian pakai busuk banget, Sobat Gamers bisa menggunakan alternatif cara lain, loh. Caranya, kalian bisa memanfaatkan teknologi yang namanya ShareIt untuk mengirim atau mengunduh file dengan cepat tanpa internet.

Gampang banget kok, Sobat Gamers. Syaratnya, Sobat Gamers harus meminta bantuan teman kalian untuk mengirimkan file folder com.mobile.legends. lewat ShareIt. Setelah pengiriman selesai, Sobat Gamers hanya perlu menginstal kembali aplikasi Mobile Legends. Jika prosesnya sudah selesai, kalian bisa memainkan game Moonton ini dengan lancar.

. . .

Agar proses pengunduhan atau download data resource Mobile Legend (ML) lebih lancar, sebaiknya Sobat Gamers enggak memainkan game terlebih dahulu. Mending nafsu buat push rank ditahan dulu sampai semuanya selesai. Semoga bermanfaat ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS karena banyak isu terbaru yang selalu dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar