Cara Cepat Ngumpulin Battle Point Mobile Legends

Battle Point Mobile Legends forguides

Battle Point Mobile Legends merupakan item yang berfungsi sebagai alat tukar dengan item lain. Walaupun ada beberapa item yang tidak bisa ditukar dengan Battle Point, namun ada beberapa item yang bisa ditukar. item yang bisa ditukar dengan Battle Point pun cukup populer dan penting dalam permainan Moonton Mobile Legends. Hal ini menimbulkan semacam asumsi bahwa Battle Point sangat penting dalam permainan Mobile Legends.

Ngumpulin Battle Point Mobile Legends memang susah susah gampang apalagi sudah kepepet mau beli Hero. Beberapa Player mungkin bisa membeli Hero dengan diamond karena punya uang banyak untuk top up tapi tidak semua seperti ini. Ada beberapa Player yang memang hanya bermain secara gratisan saja namun tergiur juga untuk membeli item. Nah buat kita (Player yang suka gratisan), ada baiknya mengikuti langkah langkah berikut ini untuk dapetin Battle Point secara cepat.

Battle Point Mobile Legends teknotune
teknotune

Untuk mengumpulkan Battle Point, kita bisa memulainya dengan cara bermain Mobile Legends sesering mungkin. Bermain dan bertanding dalam Game Mobile Legends akan memberikan kita Battle Point per match yang sudah selesai. Walaupun perolehan Battle Point dari sini tidak seberapa tapi jika dikumpulkan secara perlahan pun akan banyak. Player akan mendapatkan kurang lebih 100 Battle Point per pertandingan yang sudah diselesaikan, terlepas menang atau kalah.

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan Battle Point lewat login setiap harinya dan buka peti hadiah. Peti hadiah yang Anda buka akan memberikan Battle Point dengan jumlah tertentu sesuai dengan jenis petinya. Ada dua peti hadiah yang bisa dibuka setiap harinya dalam permainan Mobile Legends yakni peti emas dan perak. Peti emas tentu memberikan jumlah Battle Point yang lebih banyak dibandingkan dengan peti peraknya.

Battle Point Mobile Legends oketekno
oketekno

Anda juga bisa mengikuti event harian Mobile Legends yang biasanya dibarengi dengan penyelesaian quest. Quest yang harus diselesaikan antara lain adalah memenangkan match, bentuk tim dan bermain bersama teman. Walaupun tidak banyak, tapi cara ini akan sangat membantu Anda dalam mengumpulkan Battle Point. Setelah Battle Point terkumpul cukup banyak, Anda bisa menggunakannya dengan tujuan tertentu.

Pada umumnya, para Player akan menggunakan Battle Point untuk membeli Hero atau menaikan level emblem. Banyak perdebatan mengenai manakah yang lebih penting antara membeli Hero atau menaikan level emblem Mobile Legends. Banyak yang lebih memilih untuk membeli Hero dengan alasan agar bisa memainkan semua macam Hero. Namun ada juga yang lebih memilih menaikan level emblem dengan alasan agar karakter Hero jadi makin kuat.

update chat box starlight mobile legends 2
MLBB

Dari kedua pilihan tersebut sebenarnya tidak ada yang salah karena keduanya sama sama bermanfaat dan saling berkaitan. Anda semakin hebat dengan mampu memakai berbagai macam Hero dan juga diuntungkan dengan Hero yang makin kuat. Tidak mengapa jika Anda ingin memilih salah satu diantaranya sesuai dengan keinginan pribadi. Jika lebih senang memperbanyak Hero Mobile Legends, maka gunakan saja Battle Point untuk membeli Hero.

Battle Point Mobile Legends bisa Anda gunakan untuk menaikan level emblem atau menambah Hero. Untuk mengumpulkan Battle Point, Anda bisa bertanding sesering mungkin, login dan buka peti hadiah, serta ikut event harian. Meskipun tidak banyak, namun jika dikumpulkan dengan rutin, dalam satu minggu Anda bisa punya puluhan ribu BP. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada lagi cara lain untuk bisa ngumpulin Battle Point dengan cepat?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar