Cara Ampuh Counter Hero Wanwan di Match Mobile Legends

Wanwan 1

Counter Wanwan di Match Mobile Legends sepertinya masih jadi misteri bagi para Player yang gelisah dengan Hero baru ini. Pasalnya, Wanwan adalah Hero Marksman paling lincah setelah ia rilis ke original server Mobile Legends. Wanwan memang belum masuk langganan banned karena masih sedikit Player yang bisa menggunakannya. Namun sekalinya bertemu dengan User Wanwan di Match, biasanya akan langsung membuat musuh frustasi.

Mengutip dari laman revivaltv.id ada beberapa cara ampuh untuk melakukan Counter pada Marksman baru bernama Wanwan ini. Attack Speed dan Critical yang jadi andalannya untuk menembak musuh pun bisa diatasi dengan cara ini. Namun cara ini masih memungkinkan Wanwan untuk kabur karena Skill miliknya yang anti Crowd Control. Lalu seperti apakah cara ampuh untuk melakukan Counter pada Wanwan yang katanya overpower ini?

Wanwan Darting Star Youtube
Youtube

Pertama, Player bisa menggunakan Hero Franco untuk melakukan Counter pada Wanwan yang punya Skill anti CC. Dua Skill dari Franco bisa langsung mengunci Wanwan tanpa memberinya kesempatan untuk kabur. Skill satu dari Franco berfungsi untuk menculik Wanwan dan ultimate Skill Franco berfungsi untuk menguncinya. Dengan menambahkan battle spell stun pada Franco, Wanwan semakin sulit untuk kabur dari efek CC (Crowd Control).

Jadi, pertama-tama culiklah Wanwan dengan menggunakan Skill satu dari Franco sampai ia tertarik. Jika sudah tertarik oleh rantai dari Skill satu Franco, segera lepaskan ultimate Skill untuk mengunci Wanwan. ultimate Skill dari Franco ini akan membuat Wanwan diam untuk beberapa saat sembari Franco memberikan Damage. Lepaskan battle spell stun untuk kembali mengunci Wanwan dan berikan Damage dengan Skill dua di dalam turret.

Wanwan
Youtube

 

Mau tidak mau, Wanwan akan sering mati konyol jika Player bisa menculiknya dengan Skill satu Franco. Menculiknya ke dalam turret tim akan memperbesar kemungkinan Wanwan untuk mati karena tertembak oleh turret. Di tangan User Franco yang tepat, Wanwan tidak ada artinya sebagai Hero Marksman yang katanya overpower. Jadi, salah satu cara paling ampuh untuk Counter Wanwan adalah dengan menggunakan Hero Franco.

Jika Franco terlalu sulit untuk digunakan sebagai Counter Wanwan, Player bisa gunakan opsi lain yakni dengan Hero Lolita. Tembakan Wanwan yang penuh dengan Attack Speed dan Critical tidak akan berpengaruh bagi Lolita. Shield yang tercipta dari Skill Lolita mampu menahan segala macam tembakan Hero Marksman tanpa Damage sedikit pun. Hero lain dari tim Lolita bisa berlindung di belakangnya untuk terhindar dari tembakan Wanwan yang sadis.

Wanwan Darting Star Youtube 1
Youtube

 

Jadi, dengan menggunakan Lolita pun Player bisa melakukan Counter pada Wanwan dengan cara melepas Skill. Shield yang muncul dari Skill yang dilepaskan Lolita bisa jadi tempat bernaung Hero lain untuk berlindung. Setelah Wanwan mulai lengah, lakukan lah gang bang secara bersama-sama untuk mengeksekusinya. Jangan biarkan Wanwan kabur dengan menggunakan battle spell stun beberapa Hero seperti fighter dan Tank.

Counter Wanwan di Match Mobile Legends tidak perlu dipusingkan lagi karena Player bisa gunakan Franco dan Lolita. Franco bisa melakukan Counter pada Wanwan dengan menggunakan Skill satu untuk menculik dilanjutkan dengan ultimate Skill. Jika ingin melakukan Counter pada Wanwan dengan menggunakan Lolita, Player bisa melepaskan Shield dari Skillnya. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah ada cara lain untuk melakukan Counter pada Marksman baru bernama Wanwan ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar