Cabor MLBB pada Sea Games 2021 Raih Peak Views Terbanyak

3044eb8e-bea1-4b19-b992-a8e391ec2973ssss

Cabor MLBB pada ajang Sea Games Hanoi 2021 pada faktanya memang banyak menarik perhatian banyak penggemar, terutama ketika match final berlangsung di antara Indonesia melawan Filipina.

Bahkan, MLBB juga menjadi cabor esports Sea Games 2021, yang mendapatkan peak views terbanyak selama seluruh turnamen berlangsung.

Ini kemudian juga membuktikan bagaimana esports sekarang ini, mulai mendapatkan banyak antusiasme dari hampir seluruh lapisan masyarakat.

Terkhusus MLBB, yang menjadi salah satu game dengan pemain yang mungkin hadir dengan berbagai macam latar belakang individu.

Daftar Peringkat Peak Views Cabor Esports Sea Games 2021

esports chart

Melihat data yang dirilis oleh Esports Chart, terdapat 8 cabor esports yang dipertandingkan pada Sea Games edisi kali ini.

Untuk Indonesia sendiri, squad Timnas kali ini hanya mengikuti 5 cabor esports, dari 8 yang sebenarnya tersedia.

MLBB sendiri berhasil mengumpulkan total 2,2 juta penonton, dan menjadi cabor esports dengan peak views terbanyak selama Sea Games 2021.

Posisi kedua dipegang oleh PUBG Mobile, dengan raihan total peak views sebanyak 900 ribu, dan posisi ketiga diraih oleh AOV, dengan total 600 ribu peak views.

Sebagai developer dari MLBB, Montoon pun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari para penonton yang membuat MLBB meraih peak views terbanyak, selama ajang Sea Games 2021 berlangsung.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dan telah menjadi bagian dari komunitas MLBB. Kerja keras dan tekad para pemain telah membuat kami bangga, dan pengalaman profesional mereka dari MDL, dan MPL ID telah mendorong mereka sejauh ini.”

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar