Buts Gabung ONIC Esports, Bagaimana Nasib Antimage?

Buts Muhammad Satrya Tribunnews

Kabar mengejutkan kali ini datang dari Offlaner muda asal EVOS Legends, Buts. Pemain yang bernama lengkap Muhammad Satrya ini dikabarkan tengah merapat ke ONIC Esports.

Dilansir dari One Esports dan Instagram Lambe Moba, pada awalnya Buts adalah Offlaner utama dari tim harimau putih untuk menggantikan sosok Oura yang pensiun. Tapi nasibnya kurang begitu baik karena performanya selama Regular Season MPL Season 5 tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Buts hanya sempat bermain beberapa kali di awal Regular Season dan posisinya harus tergeser oleh Larajie. Tapi keduanya harus tergeser oleh REKT yang akhirnya memerankan role ini di akhir Regular Season dan Playoff. Hal itu tentu saja membuat keberadaan Buts di dalam skuad EVOS Legends kurang begitu memuaskan.

Setelah MPL Season 5 usai, EVOS Legends langsung tancap gas untuk melakukan trial terhadap Pendragon. Dia merupakan pemain Surabaya yang sudah terpincut untuk memboyongnya ke GS sejak lama. Bahkan bergabungnya Sebastian Arthur ke EVOS Legends sudah 70% nyata.

Buts Muhammad Satrya One Esports
One Esports

Jika sudah 100% fiks gabung EVOS, lantas bagaimanakah nasib Buts dan Larajie ke depannya? Sebab jika mereka bertahan, nantinya akan menumpuk peran Offlaner. Dan sepertinya Buts yang harus dikorbankan. Kini dia tengah dikabarkan akan bergabung dengan tim landak, ONIC Esports.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain ONIC, Angsa dalam live streaming. Dia terdengar sedang berbincang dan dalam pembicaraan itu mengungkapkan bahwa Buts akan datang ke GH ONIC. Pembicaraan tersebut direkam oleh Lambe Moba.

Penyelidikan lebih lanjut dilakukan oleh One Esports dengan mengecek history akun Mobile Legends Buts. Dan informasi yang dibocorkan oleh Angsa sudah hampir mendekati benar. Karena dalam 10 pertandingan terakhirnya, Buts selalu bermain dengan empat pemain utama ONIC yaitu Rasy, CW, Sasa, dan Drian.

Apakah Buts akan langsung masuk ke dalam skuad utama ONIC Esports setelah fiks bergabung? Hal itu mungkin saja bisa terjadi jika performanya bisa melebihi Offlaner utama ONIC, Antimage. Karena dia juga termasuk salah satu Offlaner terbaik Indonesia setelah membawa timnya meraih gelar MPL Season 3.

Buts Muhammad Satrya SPIN
SPIN

Kemungkinan lain bisa saja terjadi yaitu Antimage benar-benar cabut dari ONIC Esports. Karena performanya dalam beberapa musim terakhir ini tidak begitu istimewa seperti pada MPL Season 3 lalu. Jadi tidak heran jika tim ingin menggantikan Offlaner baru untuk menggantikan perannya.

Sampai saat ini memang belum ada kabar yang beredar mengenai keberadaan Antimage. Tapi jika memang Buts akan menggantikan peran Antimage, tentu saja dia akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Karena Antimage juga termasuk pemain yang posisinya tak tergantikan dalam beberapa musim terakhir ini.

Kemungkinan besar Buts untuk bergabung dengan ONIC Esports sangat besar karena hal itu diungkapkan langsung oleh pemain ONIC itu sendiri. Kemudian dalam beberapa pertandingan terakhir Bust selalu bermain dan skuad landak. Jadi kita nantikan saja pengumuman resmi dari tim Mobile Legends ONIC Esports!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar