Burmese Ghouls Jadi Perwakilan Myanmar Dalam One Esports MLI

Burmese Ghouls One Esports Instagram

Satu per satu tim yang diundang untuk bermain di ajang One Esports Mobile Legends Invitational semakin terungkap. Informasi yang terbaru adalah Burmese Ghouls yang akan menjadi perwakilan dari negara Myanmar.

Dilansir dari One Esports,  Burmese Ghouls menjadi tim keempat yang sudah dipastikan akan bermain langsung di main event One Esports MLI. Tiga tim yang sudah diundang sebelumnya yaitu EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan Resurgence. Mereka akan langsung tampil di main event tanpa harus melalui fase kualifikasi.

Sebenarnya bukan kabar yang mengejutkan jika Burmese Ghouls diundang dalam turnamen One Esports MLI ini. Karena performa mereka di ajang M1 musim lalu sangat luar biasa meskipun tak mampu mencapai grand final. Mereka mampu tampil apik dan sempat menyulitkan beberapa tim besar.

Dengan bergabungnya Burmese Ghouls, berarti tinggal menyisakan 2 tim slot lagi untuk tim undangan. Kemungkinan besar akan dihuni oleh tim-tim besar sala Filipina karena MPL PH baru saja berakhir beberapa hari yang lalu.

Burmese Ghouls Jadi Perwakilan Myanmar Dalam One Esports MLI
One Esports id Instagram

Dengan begitu turnamen ini akan semakin menarik karena tim-tim yang menjuarai MPL di masing-masing negara akan saling bertarung. Misalnya RRQ Hoshi yang merupakan juara MPL ID akan bertemu dengan juara MPL MY/SG yaitu Resurgence.

Indonesia akan diwakili oleh tiga tim dalam turnamen One Esports MLI ini yaitu RRQ Hoshi, EVOS Legends, dan Bigetron Alpha. RRQ Hoshi dan EVOS Legends merupakan tim undangan, sementara Bigetron Alpha berasal dari fase kualifikasi setelah menaklukkan Alter Ego.

Karena MSC 2020 dibatalkan, turnamen One Esports MLI ini tentu saja sangat kita nantikan. Karena tim-tim yang akan bermain di turnamen ini juga memiliki kapasitas yang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya para juara MPL dari setiap negara, tapi juga ada banyak tim-tim kuda hitam yang siap memberikan kejutan.

Burmese Ghouls Jadi Perwakilan Myanmar Dalam One Esports MLI
One Esports id Instagram

Salah satunya adalah Bigetron Alpha yang gagal merengkuh gelar juara MPL Season 5. Padahal performa mereka di regular Season sangat luar biasa, bahkan banyak yang memprediksi bahwa mereka akan menjadi juara baru. Mungkin mereka akan membuktikannya di turnamen kali ini.

Kita juga penasaran dengan para pemain baru dari EVOS Legends karena kabarnya mereka tengah merekrut Kido dan Pendragon. Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak manajemen EVOS, tapi Zeys selaku pelatih sudah memberikan klasifikasinya. Menurutnya hanya tinggal menunggu waktu saja mereka diresmikan.

Sementara untuk tim RRQ Hoshi nampaknya akan dihuni oleh Roster yang sama seperti pada MPL Season 5 lalu. Hal itu pernah diungkapkan langsung oleh pelatih mereka, James setelah turnamen tersebut berakhir. Tak menutup kemungkinan juga akan ada pemain baru karena Xin juga pernah mengungkapkannya.

Tentu saja turnamen One Esports Mobile Legends Invitational ini sangat kita nantikan. Banyak tim-tim juara dan kuda hitam dari setiap negara akan saling bertarung demi memperebutkan gelar juara.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar