Genflix Aerowolf MPL id official Instagram

Bungkam Bigetron Esports, Genflix Aerowolf Juara Grup C


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pertandingan seru Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup terjadi di hari terakhir pekan kedua. Kali ini adalah pertandingan grup C yang dihuni oleh tiga tim dari Indonesia dan semuanya memiliki kesempatan untuk lolos ke babak Playoff. Hari ketiga ini dibuka dengan pertandingan antara Bigetron Esports vs Geek Fam ID.

Dilansir dari Situs One Esports dan Instagram MPL id, di Game pertama Geek Fam ID bermain sangat baik, bahkan mereka berhasil mendapatkan first blood unggul dengan skor kill 2-1. Tapi sayang keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Bigetron Esports berhasil membalikkan keadaan dan bermain sangat mendominasi.

Bahkan pertandingan di Game pertama tidak berlangsung dengan seimbang karena BTR berhasil mencuri sumber daya yang dimiliki oleh Geek Fam ID. Dominasi King Branz cs mencapai puncaknya di menit ke-12. Mereka berhasil memenangkan Game pertama dengan skor 14-2.

Di Game kedua Geek Fam ID juga kembali bermain sangat agresif di awal permainan. Tapi sayang mereka tak mampu mempertahankannya hingga akhir permainan. Hampir semua Hero dari tim Geek Fam ID terbunuh oleh Hero-Hero dari Bigetron Esports.

Tapi anak-anak Geek Fam ID berhasil mematikan pergerakan Ling Branz pada momen-momen krusial. Alhasil kesalahan Bigetron Alpha ini harus dibayar mahal karena Geek Fam berhasil memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan epic comeback. Pertandingan harus dilanjutkan hingga Game ketiga.

Di pertandingan penentuan ini kedua tim bermain sangat seimbang dari awal permainan. Tapi secara perlahan Bigetron Alpha berhasil unggul dan mengambil alih permainan. Hingga pada akhirnya mereka bisa mengakhiri pertandingan di menit ke-13 dengan skor 18-7.

MPLI week 2 match Instagram mpl id
Instagram mpl id

Kemenangan ini menjadi modal bagi Bigetron Esports sebelum akhirnya akan melawan Genflix Aerowolf di pertandingan penentuan juara grup. Sementara Geek Fam harus merelakan tiket babak Playoff dan di pertandingan terakhir mereka akan melawan Siren Clan.

Tim asal Malaysia tersebut masih memiliki asa untuk bisa lolos ke babak Playoff setelah di pekan lalu mereka berhasl menungmbangkan Genflix Aerowolf. Tapi sayang harapan itu harus pupus setelah harus menerima pil kekalahan dari Geek Fam ID.

Kemenangan ini telah membuat Geek Fam ID mencegah menjadi penjuru kunci grup C. Tiga tim dari Indonesia berhasil berada di posisi tiga besar. Sementara juara grup akan diperebutkan oleh Bigetron Esports melawan Genflix Aerowolf.

Pertandingan pamungkas grup C mempertemukan Bigetron Esports melawan Genflix Aerowolf. Diatas kertas King Branz cs lebih unggul, terlebih mereka telah mengantongi dua kemenangan dari pertandingan sebelumnya. Sementara Genflix Aerowolf tak bisa diremehkan begitu saja karena mereka tengah bangkit.

Genflix Aerowolf melakukan draft pick Hero yang sangat unik karena tidak memainkan Hero-Hero tank. Di game pertama mereka menggunakan Popol Kupa beserta Natalia sebagai Hero yang selalu open vision. Permainan cerdik dari Midgod (Billy) berbuah manis selah mengunci Game pertama melalui split push.

MPLI week 2 match Instagram mpl id 1
Instagram mpl id

Tak ingin melakukan kesalahan yang sama, Bigetron Esports melakukan banned di Game kedua. Mereka bermain sangat agresif di Early Game, bahkan Uranus yang dimainkan Dreams berhasil mendapatkan Maniac.

Karrie yang dimainkan oleh Watt tak bisa berbuat banyak hingga akhirnya Genflix Aerowolf harus menerima kekalahan di Game kedua. Di Game ketiga Watt css bermain lebih agresif di Early Game. Bahkan mereka mendapatkan dua buff Bigetron Alpha.

Sementara Kaja dari Bigetron Alpha tak mampu menangkap Ling Watt Karena back up dari anak-anak Genflix sangat baik. Sementara hyper carry Hayabusa juga tak bisa berjalan baik karena beberapa kali monster buff-nya selalu tercuri oleh para pemain Genflix Aerowolf.

Seperti di Game MLBB pertama, Midgod yang memainkan Hero Masha dengan sangat meresahkan karena selalu melakukan split push dengan leluasa. Alhasil Genflix Aerowolf berhasil mengunci Game ketiga di menit ke-15 dan unggul 2-1 dari Bigetron Esports.

Kemenangan ini telah membuat Genflix Aerowolf menjadi tim terakhir yang melaju ke babak Playoff. Mereka telah ditunggu oleh runner up MPL MY/SG, Geek Fam Malaysia di babak Playoff. Genflix Aerowolf menjadi juara grup C setelah unggul Head to Head dari Bigetron Esports.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar