RRQ Vyn MPL S 4 esportsid

Bukan Valir, Inilah 3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Vyn

Salah satu pemain yang tampil sangat cemerlang di ajang MPL Indonesia Season 5 lalu adalah Calvin atauRRQ Vyn. Ya, dia termasuk salah satu user tank dan support terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Bahkan dia juga berhasil membawa timnya, RRQ Hoshi meraih gelar kedua MPL Indonesia.

Dilansir dari One Esports, pada babak final melawan EVOS Legends, Vyn adalah MVP dari pertandingan tersebut. Karena performanya selama pertandingan derby el clasico itu sangat luar biasa. Apalagi ketika pertandingan sudah memasuki Game kelima dimana dia semakin menggila dengan Hero Selena.

Para pro player lainnya juga mengakui bahwa Vyn adalah salah satu support atau tank terbaik Mobile Legends. Sebut saja adalah pemain muda asal Bigetron Alpha, Hengky Kurniawan alias Kyy. Menurutnya Vyn dan Luminaire adalah player support dan tank panutannya saat ini.

Vyn merupakan pemain RRQ Hoshi yang memiliki pool Hero luas yang bisa dia gunakan di scene kompetitif tertinggi MPL Indonesia. Kalau kita lihat selama MPL Season 5 lalu, Vyn sangat piawai menggunakan Hero-Hero support seperti Nana, Rafaela, Diggie, dan Carmilla.

Bukan Valir, Inilah 3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Vyn
UHD wallpaper

Tapi dari semua Hero yang dia gunakan di turnamen tersebut, Vyn tentu saja memiliki Hero favoritnya. Berdasarkan informasi yang dikutip dari MPL ID, ada tiga Hero favorit Vyn yaitu Grock, Akai, dan Chou. Ketiga Hero tersebut memang layak dia favoritkan karena mereka juga sesuai dengan META saat ini.

Yang lebih menariknya lagi, hanya ada dua Hero yang dia mainkan di ajang MPL Season 5 lalu yaitu Chou dan Akai. Bahkan keduanya juga hanya pernah digunakan sebanyak satu kali di sepanjang turnamen tersebut. Untungnya, dia selalu meraih kemenangan ketika menggunakan kedua Hero tersebut.

Hero-Hero yang paling banyak dia gunakan pada MPL Season 5 lalu adalah Diggie dan Valir yaitu sebanyak 6 kali. Win rate yang dia dapatkan juga cukup besar yaitu 83% atau hanya satu kali saja menelan kekalahan. Sementara 100% Win rate dia dapatkan ketika menggunakan Hero Jawhead.

Bukan Valir, Inilah 3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Vyn
MLBB

Tapi Vyn belum beruntung ketika menggunakan Hero Kagura di sepanjang MPL Season 5 lalu. Karena dengan Hero tersebut dia tidak bisa membantu timnya untuk meraih kemenangan. Dari Sini kita juga bisa tahu bahwa Kagura masih belum efektif digunakan di META Mobile Legends sekarang ini.

Dua Hero andalannya yaitu Grock dan Akai lebih sering digunakan oleh LJ karena dia adalah pemain tank. Sementara untuk Vyn adalah support yang lebih sering menggunakan Hero-Hero mage support seperti Valir, Diggie, dan Selena.

Padahal Grock, Chou, dan Akai merupakan Hero Mobile Legends yang bisa kita gunakan di META sekarang ini. Ketiganya memiliki skill yang bisa immune terhadap skill crowd control lawan. Bahkan ketiganya juga termasuk Hero-Hero tank yang memiliki skill inisiasi sangat baik.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar