Bukan Peringkat, Valanyr Sebut Belletron Era Jadikan Konsistensi sebagai Fokus Utama!

BELLETRON

Nama Balletron Era kian melambung tinggi usai memenangkan beberapa turnamen dan berhasil mengangkat 11 trofi secara beruntun. Mereka berhasil mendominasi di scene ladies selama 2021 dengan prestasi-prestasi yang luar biasa.

Pencapaian tersebut membuat tim Balletron Era menjadi  tim Mobile Legends wanita terbaik di Indonesia hingga Asia Tenggara.

Meskipun sempat kalah dari ONIC Zenith dengan 2-0 pada WSL Season 4, Balletron Era kembali bangkit dengan hadir kembali dua saudara, yakni Chel dan Chinny yang sempat tidak tampil bersama timnya.

Baca Juga:Bukan CW atau Drian, BTR RENBO Jadi Pemain dengan Pool Hero Terluas 2021!

Kembalinya Chel dan Chinny dapat memperkuat tim. Terbukti di pekan kedua, Balletron Era menyapu bersih semua laga dengan mengalahkan pesaing-pesaing mereka seperti EVOS LYNX dan GPX Basreng. Kedua tim tersebut berhasil ditaklukan dengan skor 2-0 dan 2-1.

Balletron Era pun sempat kalah di game kedua saat melawan GPX. Menurut Valanyr, yang menjadi sumber masalah ialah Luo Yi dari Funi.

92e67931-0e2b-4dcc-91f4-617337617dc5

“Kesalahan kami juga. Tapi Luo Yi memang menyebalkan. Pulangkan Luo Yi dari Mobile Legends,” ujar Valanyr.

Namun, Valanyr mengungkapkan bahwa fokus utama dari timnya bukanlah peringkat melainkan konsisten selama bermain. Peringkat memanglah penting namun fokus pada permainan dan konsisten sangatlah perlu.

“Kalau bicara grand final kami siap bertemu siapa saja dan tetap akan semangat. Harapannya lebih ke tim sendiri supaya bisa lebih konsisten. Mau peringkat berapa pun itu bonus, yang penting konsisten, mainnya bagus,” tutupnya.

Balletron Era mengakhiri puncak Klasemen WSL Season 4 dengan kemenangan gemilang di pekan kedua.

Setiap tim pasti memiliki prinsipnya masing-masing. Konsisten dan berusaha semaksimal sangat perlu diterapkan oleh semua tim.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar