Bukan Jungler, Ini Role Paling Susah di Pro Scene MLBB Menurut Evos Luch

ARTIKEL_LUCH MPL_25 JAN 2022

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dalam versi mobile dan tersedia beberapa role yang dapat dimainkan di permainan tersebut.

Game Mobile Legends sendiri telah berevolusi menjadi permainan kompetitif dalam hal olahraga elektronik (esports).

Di Meta season 23 ini, setidaknya ada lima role yang dimainkan, yakni Jungler, Midlaner, Explaner, Goldlaner, dan Roamer(Tank).

Namun, tidak semua role mudah untuk dimainkan. Beberapa pemain memiliki pendapat tersendiri tentang role apa yang sulit digunakan, seperti yang dikatakan oleh EVOS Luch dalam live streamingnya di Nimo TV.

Hero tank dan goldlaner tersulit menurut EVOS Luch (24 Jan 2022)

“Role paling susah Tank, hyper bertebaran dimana-mana, regenerasi nya cepet. Core itu dimana-mana regenerasi paling cepat, paling susah itu Tank sama Goldlaner,” ungkap EVOS Luch.

Menurut EVOS Luch, role yang cukup sulit dimainkan yaitu role Tank dan Godlaner. Kedua role tersebut sulit untuk ditemukan, khususnya untuk regenerasi pemain.

Baca Juga: 

Sedangkan role Core atau Jungler menjadi role yang cukup mudah dan cepat regenerasi menurut Luch. 

Role Jungler tergolong role baru di Mobile Legends yang memiliki peran sebagai ganker dalam permainan. Tugas dari role tersebut ialah mengambil objektif jungler dari awal permainan hingga akhir, dalam hal ini adalah buff, turtle dan lord.

Sedangkan, Role Tank memiliki tugas sebagai tameng bagi tim yang dapat melindungi pemain lain dari serangan tim lawan sementara role Goldlaner yang diisi oleh hero assasin, marksman, atau fighter didesain untuk menjadi mesin pembunuh di dalam pertarungan.

Role Tank biasanya berisikan pemain yang itu-itu saja seperti Vynn yang sudah bermain dengan Boom JR sejak MPL ID Season 2.

Dari kelima hero tersebut, manakah yang menjadi favorit kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar