Build Kimmy Mobile Legends (ML) ala Jess No Limit Enggak Ada Obat 2021!

Build Kimmy Mobile Legends (ML) Ala Jess No Limit Enggak Ada Obat 2021!

Sebenarnya Kimmy Mobile Legends (ML) bukan termasuk Hero Meta Season 19. Tapi, bukan berarti Marksman semi Mage ini enggak guna ya, Sobat Gamers. Jess No Limit MLBB membocorkan item build Kimmy Mobile Legends (ML) yang dipakainya.

Penggemar langsung memberi reaksi tak terduga sebab komposisinya benar-benar gila! Pengen tahu gimana build Kimmy Mobile Legends (ML) ala Jess No Limit? Simak penjelasan berikut ini!

Build Kimmy Paling Sakit 2021 ala Jess No Limit MLBB

Kimmy Mobile Legends (ML) bukanlah hero enggak laku. Meski damage-nya enggak sesakit sebelum kena nerf, Hero Marksman/Mage ini tetap bermanfaat jika kalian memasangkan build item yang tepat. Skill dan statistiknya masih bisa dimaksimalkan kok, Sobat Gamers.

Kalau kalian bingung seperti apa komposisi yang paling cocok, jadikan build Kimmy Mobile Legends (ML) ala Jess No Limit sebagai referensi. Dijamin, kalian bakal jadi counter Hero Tank yang enggak diduga-duga!

  • Arcane Boots: Meningkatkan magic PEN dan movement speed. Item ini wajib kalian beli di awal permainan biar mobilitasnya meningkat.
  • Raptor Machete: Di early game, Kimmy ML harus dibekali dengan item jungle yang bisa menambah Gold dan Exp lebih cepat saat farming. Selain menambah physical attack dan physical PEN, Raptor Machete juga meregenerasi HP dan Mana dengan cepat. Item ini juga punya Skill Pasif yang menyebabkan efek slow pada lawan.
  • Glowing Wand: Item ini akan memberi tambahan magic power, 400 HP, dan movement speed Kimmy Mobile Legends. Jadi, kalian enggak perlu lagi Recall ke base.
  • Genius Wand: Selain menambah damage magic power, item ini juga meningkatkan movement speed-nya. Genius Wand bakal bikin Hero Marksman/Mage ini makin lincah.
  • Holy Crystal: Berguna untuk meningkatkan magic attack dengan tambahan +100 magic power. Serangan Kimmy bakal makin sakit dengan item satu ini.
  • Devine Glaive: Tingkatkan lagi damage Kimmy Mobile Legends (ML) dengan item yang menambah magic power dan magic PEN. Item ini juga punya Skill Pasif yang bisa meningkatkan PEN jika HP ada di atas 70%.

Build Gila Kimmy Mobile Legends Punya Jess No Limit

Jess No Limit MLBB kasih kalian rekomendasi build Kimmy Mobile Legends (ML) lain yang bisa Sobat Gamers coba. Bisa dibilang, ini rekomendasi paling ekstrem dan gila karena item yang digunakan youtuber gaming ini cuma tiga jenis doang.

Seperti apa komposisinya? Simak penjelasan berikut ini.

  • Arcane Boots: Item satu ini paling cocok untuk Kimmy Mobile Legends (ML) karena selain meningkatkan movement speed juga memusatkan magic PEN.
  • Blade of Despair: Berfungsi meningkatkan physical attack dan movement speed. Blade of Despair juga secara otomatis akan membuat hero mengincar lawan yang HPnya di bawah 50%. Ini adalah item wajib para damage dealer, Jess No Limit MLBB menggunakan empat Blade of Despair di item build Kimmy Mobile Legends. Nah, Sobat Gamers bisa bayangkan sesakit apa pukulan Hero Marksman/Mage ini pas udah ‘jadi’.
  • Ice Queen Wand: Item ini menambah magic power, lifesteal, Mana, dan juga movement speed Kimmy Mobile Legends (ML). Skill Pasif item ini menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 15% selama 3 detik.

Kimmy Mobile Legends (ML) bisa menjadi damage dealer yang paling mematikan sejagat Land of Dawn. Rekomendasi Jess No Limit MLBB ini berfokus pada damage. Selain itu, Sobat Gamers hanya perlu menambahkan item lifesteal dan Mana supaya enggak sering-sering Recall.

. . .

Apakah kalian tertarik menggunakan salah satu rekomendasi item build Kimmy Mobile Legends (ML) ala Jess No Limit ini? Enggak ada salahnya mencoba, tapi kami sarankan kalian enggak langsung memainkannya di Mode Ranked. Test drive di Classic dulu biar enggak blunder.

Temukan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi terbaru. Ikuti juga tips gaming yang selalu kami bagikan di sini agar gameplay kalian makin GG! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar