Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP

Sudah beberapa minggu sejak perilisannya, namun hero Yu Zhong Mobile Legends masih saja jadi hero yang sulit ditaklukkan. Bahkan sangking merepotkannya, di MDL Season 2 hero fighter satu ini sering dibanned oleh para pemain. Hingga minggu keempat, hero overpowered ini sudah di-banned sebanyak 55 kali.

Hero yang dijuluki sebagai Black Dragon ini memiliki penampilan yang sangar dan terlihat sangat kuat. Selain durability, damage yang dihasilkan oleh hero Mobile Legends satu ini cukup mematikan. Dengan keunggulan yang dimilikinya, Yu Zhong cocok dijadikan sebagai offlaner yang andal.

Skill yang dimilikinya sangat berguna terutama saat team fight. Bagi Sobat Gamers yang ingin merasakan kehebatan hero Yu Zhong ini, kalian wajib menggunakan build item yang tepat. Sebagai referensi, kalian bisa mencoba build item Yu Zhong terbaru berikut ini.

 

1. Build Item Yu Zhong Warrior Boots

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Warrior Boots

Hero Yu Zhong tak menggunakan mana untuk mengaktifkan skill nya. Dengan keunggulan ini, kalian bisa menggunakan build item sepatu yang menambah defense dan movement speed. Selain cocok digunakan untuk berotasi dari jalur ke jalur, Warrior Boots juga berguna untuk memperkuat tim saat war.

Warrior Boots wajib dimiliki saat di early game. Build item satu ini menambah durability Yu Zhong saat berhadapan dengan hero marksman yang memiliki tipe serangan physical.

Namun ternyata, item satu ini tak begitu cocok jika digunakan untuk menghadapi hero yang berbasis magic attack. Jika musuh kalian adalah hero yang bertipe magic, gunakanlah Tough Boots untuk mengimbanginya.

 

2. Build Item Yu Zhong Bloodlust Axe

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Bloodlust Axe

Sobat Gamers mungkin sudah tahu jika Bloodlust Axe adalah item para spam skill di arena pertarungan Mobile Legends. Item ini wajib dimiliki oleh hero Yu Zhong sebab skill-nya sangat bergantung pada spam daripada basic attack.

Dengan Bloodlust Axe kalian bisa mempercepat durasi cooldown skill Yu Zhong agar skill hero fighter satu ini bisa diaktifkan sesering mungkin. Cooldown reduction yang dihasilkan oleh item ini mencapai 10%.

Selain itu, hero yang menggunakan Bloodlust Axe akan mendapat spell vamp hingga 20%. Meski kurang cocok untuk membasmi minion, item ini akan sangat berguna untuk teamfight. Dengan build item ini hero Yu Zhong akan semakin diperkuat.

 

3. Build Item Yu Zhong Queen’s Wings

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Queens Wings

Item satu ini sangat cocok Sobat Gamers gunakan jika kalian mengambil posisi sebagai offlaner. Queen’s Wings berfungsi untuk menambah durability hero Yu Zhong sebesar 1000 HP. Selain memperpanjang nyawa, item satu ini juga memiliki efek cooldown reduction sebesar 10%.

Jika dikombinasikan dengan build item lainnya, Yu Zhong akan mendapatkan manfaat berganda dengan item satu ini. Pertahanan Yu Zhong juga akan meningkat karena Queen’s Wings memiliki pasif yang sangat unik. Pasif Queen’s Wings aktif jika HP Yu Zhong di bawah 40%.

Dampaknya, hero fighter satu ini akan mendapatkan tambahan lifesteal dan damage reduction sebesar 40%. Jadi, walaupun HP Yu Zhong menipis kalian bisa terus bermain barbar sebab pasif item ini akan aktif. Sobat Gamers bisa membalikkan keadaan dengan build item ini.

 

4. Build Item Yu Zhong Blade of Despair

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Blade of Despair

Permainan barbar nan agresif tak akan lengkap rasanya jika tak menggunakan build item satu ini. Blade of Despair merupakan item Mobile Legends yang memiliki physical attack tertinggi. Item ini berfungsi untuk menambah physical attack hero dan movement speed.

Pasif uniknya akan aktif jika saat kalian akan mengeksekusi musuh yang HP nya di bawah 50%. Kombinasi Blade of Despair dengan item lainnya akan membuat Yu Zhong menjadi hero yang paling berbahaya.

 

5. Build Item Yu Zhong Rose Gold Meteor

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Rose Gold of Meteor

Rose Gold Meteor memiliki efek physical attack dan lifesteal untuk mendukung permainan barbar. Selain itu, jika HP hero yang Sobat Gamers gunakan berada di bawah 30% kalian akan mendapat shield yang mampu menyerap damage. Dengan kombinasi build item ini kalian bisa mendapat magic defense dari Rose Gold Meteor saat menghadapi hero mage.

 

6. Build Item Yu Zhong Immortality

Build Item Yu Zhong Tersakit Biar Jadi Hero OP Immortality

Sebenarnya, Sobat Gamers bisa menggunakan item apapun yang sesuai dengan gameplay kalian untuk build item Yu Zhong yang terakhir ini. Selain bisa memberikan kalian ‘nyawa kedua’, item Immortality bisa meningkatkan physical defense dan HP Yu Zhong. Kesempatan kedua ini bisa kalian gunakan untuk melarikan diri ataupun menyerang lagi.

 

Apakah kalian memiliki rekomendasi lain untuk build item Yu Zhong? Item mana, nih, yang wajib kalian gunakan saat memainkan hero Yu Zhong? Bagikan pengalaman kalian di kolom komentar bawa ini, ya!

Temukan juga berita menarik lainnya mengenai esports dan game Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS. Ada banyak tips dan trik gaming yang bisa kalian dapatkan untuk meningkatkan performa permainan.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar