Tips Build Item Natan Mobile Legends Hyper Paling Sakit ala Jess No Limit MLBB

Build Item Natan Mobile Legends Hyper Paling Sakit Ala Jess No Limit MLBB

Natan Mobile Legends adalah Hero Marksman terbaru yang akhirnya rilis Juli 2021 ini. Hero Mobile Legends (MLBB) ini jadi idola para pemain hyper karena besar damage yang dimilikinya.

Sobat Games juga pasti ingin mahir menggunakan hero Penjelajah Waktu ini, ‘kan? Yuk simak tips build item Natan Mobile Legends ala Jess No Limit berikut ini.

Main Natan Mobile Legends Ala Jess No Limit

Bukan ‘Dr.Rooney’, Tapi Hero Natan Mobile Legends yang Rilis di Advanced Server 2021

Hero Mobile Legends satu ini dibekali dengan damage yang sangat tinggi. Apalagi, statusnya sebagai hero baru MLBB emang patut diwaspadai, lagi overpowered! Jess No Limit MLBB membahas khusus mengenai Penjelajah Waktu ini di kanal YouTube miliknya.

Dari segala keistimewaan yang dimiliki Natan MLBB, Jess No Limit secara khusus memperhatikan stacks yang dimilikinya. Sebab, ini bisa memaksimalkan movement speed dan attack speed hero satu ini.

Cara mengumpulkan stacks Natan Mobile Legends adalah dengan meluncurkan serangan pasif kepada minion atau monster jungle. Oleh karena itu, Sobat Gamers harus menahan diri untuk enggak nge-spam Skill Natan biar stacks yang terkumpulkan semakin banyak.

Sebab semakin banyak stacks yang kalian kumpulkan maka semakin sakit pula Skill 1 milik sang Penjelajah Waktu ini. Untuk role hyper, Jess No Limit MLBB merasa bahwa serangan hero satu ini jauh lebih mematikan jika physical attack-nya ditingkatkan.

Selain itu, Hero Natan juga disebutkan sebagai musuh alami hero yang bisa membelah diri, seperti Sun. Sebab stacks Hero Marksman ini akan semakin bertambah jika menyerang bayangan milik Sun Mobile Legends. Dengan demikian, pukulan Natan juga akan semakin menyakitkan.

Build Item Natan Mobile Legends Hyper

Build Item Natan Mobile Legends versi Jessnolimit mlbb

Berhubung role Natan kali ini adalah hyper, maka Sobat Gamers harus menggunakan Spell Retribution. Build item Natan Mobile Legends lebih difokuskan sebagai damage dealer dengan item pertahanan yang lebih sedikit.

Berikut adalah tips build item Natan Mobile Legends untuk hyper yang direkomendasikan oleh Jess No Limit. Simak ya!

  • Though Boots: item movement yang kalian pilih untuk meningkatkan pertahanan terhadap serangan magic. Item Tough Boots ini akan menyelamatkan kalian dari efek crowd control hingga 30%, jadi Natan enggak bakal mudah keciduk.
  • Berserker’s Fury: item ini meningkatkan damage yang dihasilkan Natan dan critical chance hingga 25%.
  • Scarlet Phantom: selain meningkatkan physical attack, item ini juga berfungsi untuk meningkatkan attack speed.
  • Demon Hunter Sword: tak ketinggalan, Sobat Gamers juga direkomendasikan untuk menggunakan item sejuta Marksman ini. Selain meningkatkan attack speed dan physical attack, item ini juga punya pasif yang bisa memberikan efek lifesteal.
  • Windtalker: item satu ini akan membuat serangan Natan MLBB semakin mematikan dengan tambahan critical chance, movement dan attack speed.
  • Immortality: sedangkan untuk item pertahanan, Natan Mobile Legends hanya dibekali dengan Immortality. Selain menambahkan durability terhadap serangan fisik, item ini juga bisa memberikan kesempatan hidup sekali lagi.

Berhubung pertahanannya tipis, Sobat Gamers harus memanfaatkan kelincahan yang dimiliki Natan untuk kabur dan mengejar musuh. Sobat Gamers bisa memanfaatkan Skill Ultimate hero satu ini untuk mengecoh lawan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sobat Gamers juga harus sering-sering menyerang jungle dan minion untuk meningkatkan stack. Selamat mencoba, semoga gaming tips MLBB ini bermanfaat!

Simak berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar