Build Item Chang’e ML (Mobile Legends) ala Alter Ego (AE) Pai, Juara MPLI 2020

Build Item Chang’e ML (Mobile Legends) Ala Alter Ego (AE) Pai, Juara MPLI 2020

Hero Chang’e ML yang digunakan oleh AE Pai, salah satu pemain Alter Ego yang jadi juara MPLI 2020, sukses memikat penonton. Build item Chang’e ML yang dipakai oleh Offlaner Alter Ego satu ini berkontribusi banyak pada performa tim. Mulai dari julukan "Unbeatable Team" hingga akhirnya jadi juara MPLI dengan win rate 100% tentunya diperoleh dari usaha para pemainnya.

Kemampuan AE Pai sebagai Offlaner bahkan diakui oleh Oura, pemain yang jadi MVP M1 World Championship. Menurut mantan pemain EVOS ini, Pai punya skill individu yang sangat baik. Hero Chang’e ML yang digunakan olehnya pun jadi panutan di turnamen MPLI 2020.

Skill Meteor Shower milik Hero Mobile Legends ini sukses bikin AE Pai dapat julukan 'Si Tukang Semprot'. Emang Skill Ulti Hero Mage satu ini sakit banget, Sobat Gamers!

Gambar Change Mobile Legends dan AE Pai

Coba deh, lihat Hero Chang’e yang jadi signature Pai. Tampilannya aja yang imut nan unyu-unyu. Padahal, di balik sosoknya yang lugu dan menggemaskan Hero Chang’e Mobile Legends punya skill yang mematikan. Di early game aja Hero Mage satu ini udah dibekali basic attack yang mumpuni.

Apalagi saat build item Chang’e ML lengkap, Hero bocil satu ini bisa mengancam nyawa musuh-musuhnya. Bisa dibilang, Hero Chang’e Mobile Legends ini emang punya statistik skill yang stabil. Si Bocil ini juga tetap efektif diturunkan ke arena pas kalian lagi push rank sendirian.

Hanya saja, Sobat Gamers harus menyusun build item Chang’e ML sesuai dengan skill dan role-nya sebagai Mage. Kalau enggak, ya kurang GG dong, mainnya.

Rekomendasi Build Item Chang’e ML ala Juara MPLI

Build Item Chang’e ML (Mobile Legends) (1)

Berbekal pengalaman di MPLI 2020 (MPL Invitational), AE Pai ngebagiin racikan build item Chang’e ML miliknya. Pas banget nih, Sobat Gamers! Kalau kalian pengen coba pakai hero ini, tips dari Alter Ego Pai bisa diterapkan.

Berikut ini adalah build item Chang’e ML ala AE Pai, salah satu pemain yang bikin Alter Ego juara di MPLI 2020.

Item Magic Shoes Mobile Legends

Item sepatu satu ini berfungsi untuk meningkatkan movement speed dan mempersingkat cooldown. Dengan item ML ini, kalian bakal bisa sering-sering spam skill.

Item Divine Glaive Mobile Legends

Nah, untuk masalah mempersakit damage, Sobat Gamers bisa mengombinasikan item Divine Glaive yang bakal meningkatkan Magic Power. Pasif item ini juga berguna banget loh, Sobat Gamers. Selain nambahin Magic PEN sebanyak 40%, hero juga bakal dapat Spellbreaker.

Item Ice Queen Wand Mobile Legends

Build Item Chang’e ML (Mobile Legends)

Biar damage Chang’e ML makin sakit, item ini bisa kalian tambahkan. Selain nambahin Magic Power, item Ice Queen Wand juga bakal nambahin Mana dan Lifesteal hero kalian. Dengan ini, kalian enggak perlu lagi bolak-balik recall gara-gara sering spam skill.

Item Holy Crystal Mobile Legends

Tambahan item Holy Crystal ini juga bakal bikin damage Chang’e Mobile Legends makin sakit. Selain itu, item ini punya pasif skill yang bakal meningkatkan Magic Attack kalian sebanyak 21-35%. Gimana enggak sakit, coba?

Item Glowing Wand Mobile Legends

Tas-tas-tas! Glowing Wand ini punya fungsi yang beragam. Selain untuk nambahin damage, item ini juga bikin HP kalian bertambah sebanyak 400 HP. Movement speed kalian juga bakal meningkat sebanyak 5%. Satu lagi keunggulan Glowing Hand nih, Sobat Gamers, yaitu pasif skill nya. Item ini punya efek Scorch yang bakal ngebakar target selama tiga detik. 

Nah, build item Chang’e ML ala Pai di atas bisa kalian pakai dalam permainan. Biar permainan kalian makin GG, Sobat Gamers harus sering-sering latihan dan nonton streaming pertandingan para pro player.Jadi, kalian pun punya lebih banyak referensi trik menggunakan hero Chang’e Mobile Legends.

. . . 

Apakah kalian punya rekomendasi build item Chang’e ML sendiri? Coba share di kolom komentar bawah ya, Sobat Gamers!

Temukan juga informasi menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Ada banyak tips bermain game yang bisa kalian temukan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar