Grock

Build Grock Untuk Jadi Tank Mobile Legends Rasa Fighter


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tank Mobile Legends adalah salah satu Role Hero yang diklaim sebagai karakter dengan HP paling tebal. Pada Season ini, Jhonson jadi Tank favorit karena bisa menabrak Hero lawan dan menyebabkan efek stun, slow dan damage. Jhonson bisa mengajak satu Hero dari tim untuk ikut masuk ke dalam mobil dan melakukan combo bersamanya. Hal ini jadi point plus tersendiri bagi Jhonson sebagai Tank di Land of Dawn yang menjadikannya Tank favorit.

Rival dari tim yang mendapatkan Jhonson ketika pick Herobiasanya akan mengeksekusi Grock. Sama halnya dengan Jhonson, Grock juga jadi Tank favorit kedua di Land of Dawn Mobile Legends. Hero ini besar dengan wujud yang berupa monster batu dan bisa melakukan counter pada Jhonson. Ketika Jhonson melepas ultimate menjadi mobil ugal-ugalan, Grock mampu menggagalkan aksinya dengan tembok.

MLBB

 

Grock sendiri bisa dibilang Tank multifungsi karena punya HP tebal dengan damage yang lebih besar dari Tank lain. Sayangnya, movement speed Grock masih terbilang lambat dengan pemakaian mana yang terbilang boros. Kekurangan dari Grock ini pun jadi pemicu para Top Player untuk membuat ramuan Build paling cocok untuk Tank besar ini. Para Top Player di Season 14 pun berhasil membuat ramuan Build untuk Grock dengan meminimalisir kekurangannya.

Karena gerakan Grock terbilang lambat, para Top Player banyak yang menggunakan item Rapid Boots. Item ini menambah movementspeedGrock dengan sangat drastis bahkan lebih banyak dari item bots lainnya. Dengan menggunakannya, Grock akan bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan bisa dengan mudah untuk melakukan roam. Ya, Grock memang harus melakukan roam untuk membantu teman satu tim di semua lane sambil menaikan level.

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 3
MLBB

 

Kemudian gunakan item Athena Shield agar Grock bisa menahan serangan dari Hero musuh dengan lebih aman. Athena Shield  membuat sebuah lingkaran untuk melindungi Grock selama beberapa saat. Setelah itu pasangkan item Immortality agar Grock bisa hidup kembali setelah mati di gang bang oleh musuh. Immortality memberi tambahan defense serta mampu menghidupkan kembali Hero dari kematiannya.

Gunakan pula item Guardian Helmet agar Grock bisa memulihkan HP yang sudah sekarat. Guardian Helmet juga memberi tambahan defense sehingga Grock akan bertambah kuat dari serangan musuh. Lalu tambahkan item Blade Armor agar Grock semakin keras sebagai tameng tim saat war sedang berlangsung. Blade Armor membuat Grock jadi lebih siap menerima damage dari Hero Fighter dan Marksman karena efek physical defense.

Skin Grock Iceland Golem Youtube
Youtube

 

Terakhir, sandingkan item Oracle pada Grock supaya Tank ini dapat memulihkan darah dengan cepat. Oracle punya efek HP Regen sebesar 25% sehingga Grock tidak perlu recall saat darah sudah sekarat. Gunakan emblem Support untuk menambah damage dan teman satu tim ketika menyerang salah satu Hero lawan. Dengan begitu, Hero musuh yang terkena serangan Grock akan bertambah lemah ketika diserang oleh teman satu tim.

Tank Mobile Legends merupakan Hero yang jarang diidentifikasi  kelebihannya karena popularitas Hero lain. Tapi, di Season ini keberadaan Tank mulai disadari oleh para Player untuk membangun sebuah komposisi Hero dalam tim. Grock adalah Tank yang punya potensi besar membuahkan kemenangan ketika bertanding di match Mobile Legends. Selain Build dari Top Player tadi, apakah Sobat Gamers juga punya formula Build yang Top untuk Grock?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar