Buff Fanny Update Patch 1.6.50, Inilah Hal yang Ditingkatkan oleh Moonton

94b9d460-19a0-4a66-8a79-657026d5dec4

Mendapatkan skin baru pada patch terbaru bernama “Aspirants” di bulan Januari ini, kabarnya hero Fanny juga mendapatkan buff pada patch terbaru bersamaan dengan Aulus.

Setiap Update Patch terjadi di MLBB memang memberikan hal-hal yang menarik untuk setiap player. Baik buff, nerf, skin baru, ataupun event baru.

Sempat mendapatkan kritik dari para player akibat buff hero Gloo yang terlalu besar, kini Moonton kembali keluarkan buff baru untuk hero lainya yaitu Fanny.

Menjadi salah satu hero Assassin terbaik di game moba MLBB, Fanny memang merupakan hero favorit banyak player MLBB. Di samping karena kecepatannya, Fanny juga memiliki damage yang luar biasa.

Salah satu player yang terkenal dengan permainan Fanny yang mengesankan adalah Zxuan, player asal Singapura dan juga Sanz yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga:

Zxuan kini sudah tidak bermain di scene profesional dikarenakan pria bernama asli Du Zhen Xiong itu memilih untuk pensiun dan mengikuti wajib militer.

Sanz adalah salah satu player yang juga memiliki kemampuan luar biasa menggunakan hero Fanny.

Dia merupakan pro player dari ONIC Esports yang sempat membawa tim landak kuning masuk ke jajaran tim di M3 World Championship.

baik Zxuan maupun Sanz adalah dua top global yang bertemu pada scene profesional dan para penggemar sering menghubungkan keduanya dalam duel antar dua player yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam bermain menggunakan Fanny. 

Update Patch 1.6.50, Moonton memberikan buff kepada hero satu ini dengan beberapa perubahan di sehingga seperti pada versi Meta hero Fanny.

Buff yang Fanny dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Setiap skill dua yang berhasil mengenai musuh, dua poin energi yang akan direstorasi. Semakin banyak musuh yang terkena skill berikut ini maka semakin banyak pula energi yang akan dikumpulkan.
  • Waktu yang digunakan untuk merestorasi energi di fountain juga dipercepat sehingga tidak memerlukan waktu yang banyak untuk merestorasi energi di fountain.

Kedua buff tersebut sangat penting, apalagi bagi para pengguna hero Fanny. Pasalnya banyak yang mengatakan bahwa penggunaan energi hero yang berkemampuan seperti para karakter Attack on Titan ini terlalu boros.

Demikian deskripsi buff hero Fanny yang sudah tak terlalu boros dan pastinya hal ini akan mengembalikan banyaknya jumlah para pemain untuk kembali menggunakan hero ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar