BTR Vivian Dinobatkan Sebagai MVP WSL S4, Inilah Alasannya

0a72fd08-d643-4441-a5c2-7d31371186eb

BTR Vivian telah dinobatkan sebagai MVP turnamen WSL S4 yang baru saja berakhir pada tanggal 23 Januari 2022 kemarin.

Pemain dengan nama lengkap Vivi Indrawaty itu berhasil merengkuh posisi tertinggi di WSL Season 4 setelah menghabisi GPX Basreng dengan skor 4 - 1.

Belletron Era kembali mendapatkan tahtanya sebagai ratu tim ladies di ajang Woman Star League, sedangkan BTR Vivian menggantikan posisi BTR Valanyr yang sebelumnya mendapatkan gelar MVP Turnamen pada WSL S3.

Rekam jejak Vivian memang sangat bagus pada Woman Star League Season 4 kali ini. Hampir di setiap pertandingan dia mendapatkan predikat Most Valuable Player (MVP).

Pemain berzodiak Capricorn ini sering menggunakan hero Jawhead yang mampu mendompleng performa tim dan menjadi MVP hingga beberapa kali di sebuah ronde.

Baca Juga:

Hero Jawhead memang merupakan hero yang lumayan merepotkan, dan wanita berumur 23 tahun itu berhasil menggunakannya dengan baik.

Sebagai tanker, Vivian memberikan kontribusi yang besar bagi tim dengan aktif roaming ke berbagai posisi di peta, membuka map dan juga membuat peluang tim untuk memberikan tekanan.

Dengan roaming yang aktif dirinya mampu mengganggu jungler lawan supaya bekerja secara maksimal. Hal itu salah satu hal penting yang dilakukan oleh Vivian.

Vivian memang tidak mempunyai catatan kill yang banyak, namun dirinya terlibat dalam banyak pertarungan tim sehingga dia memiliki assist yang lebih tinggi dari rekan-rekan timnya.

Berkat gelar MVP turnamen itu Vivian mendapatkan hadiah kursi gaming spesial dari Steel Diplomacy, produk kursi gaming yang sangat baik dan sering digunakan oleh proplayer dari scene Dota 2 di The International.

Hasil WSL S4 itu pun membuat GPX Basreng dan BTR Era lolos ke MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 yang akan diselenggarakan pada 28 Januari nanti.

Kedua tim akan mewakili Indonesia pada turnamen tim ladies se-Asia Tenggara itu. Sedangkan pada 4 Februari mendatang, baik BTR Era maupun GPX Basreng akan bertanding pada UniPin Ladies Series Season 2.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar