Pemain BTK Ingin Bermain di Tim MPL Indonesia Setelah M4 Usai

BTK Ingin  Bermain di Tim MPL Indonesia Setelah M4 Usai

Seperti yang diketahui bahawa BTK sudah berada di Indonesia beberapa hari lalu untuk melakukan keseruan di Indonesia.

Baru-baru ini diketahui bahwa Trio BTK hadir sebagai tamu dalam acara turnamen MPL ID, mereka datang untuk memeriahkan acara tersebut dengan mengenakan pakaian batik.

Terlihat bahwa ketiga pemain BTK itu menonton serta menikmati MPL ID 2022. MobaZane, FwyChickn, dan Victor dalam sebuah wawancara ternyata mengaku memiliki keinginan untuk main di MPL Indonesia.

Baca Juga:

"Kita semua sangat ingin main di sini (MPL Indonesia) pada waktunya nanti. Karena MLBB sangat populer di sini dan kami cinta Indonesia. Aku ingin bertahan dengan BTK di Amerika sampai M4, setelah M4 aku bakal pindah," ucap Mobazane.

Sementara Victor explaner BTK mengatakan bahwa ia tidak mementingkan popularitas dari tim yang menginikannya, ia akan bergabung dengan tim manapun itu dan membantu jika tim tersebut sangat menginginkannya. 

"Aku cuma ingin main di tim yang paling menginginkanku, aku tak peduli popularitas atau nama besar. Kalau aku bisa membantu tim tersebut dan mereka menginginkanku, aku akan gabung," ungkap Victor.

Untuk kemampuan dari tim BTK sendiri memang tidak diragukan lagi, melihat mereka berhasil meraih posisi ketiga pada M3. Kita tunggu saja kabar menarik dari trio BTK, apakah nantinya mereka akan bermain di tim Indonesia?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar