Enggak Ada Obat, Semua Lawan Disikat! Inilah Tips Build Item Brody Mobile Legend (ML)

Review Skill dan Build Item Brody Mobile Legend (ML)

Hero Brody Mobile Legends (ML) ini rilis pertama kali pada Oktober 2020 sebagai Marksman yang meramaikan Land of Dawn. Awalnya, penggemar udah sempat berharap hero satu ini bakal dibagikan secara gratis oleh Moonton. Tapi tidak semudah itu, Sobat Gamers. Brody Mobile Legend (ML) bisa dimiliki dengan menukar 32 ribu Battle Point atau 599 Diamond.

Menurut cerita latar belakangnya, Brody Mobile Legend (ML) adalah manusia yang terinfeksi kekuatan kegelapan, The Abyss. Itu sebabnya hero ini tampil dengan tangan yang mengeluarkan nyala energi aneh. Nah, justru dari situlah kekuatan dan keunggulan Brody berasal.

Sebagai salah satu hero Marksman yang berpotensi jadi carry, Brody ML punya skill yang unik. Hero yang dijuluki "The Lone Star" ini adalah burst damage spesialis, tapi attack speed yang dimilikinya biasa aja. Para pengguna hero Granger mungkin enggak bakal kesulitan beradaptasi sama hero Brody karena gameplay-nya mirip.

Gambar Brody Mobile Legend (ML) (1)

Skill Brody Mobile Legend (ML) ini punya ciri khusus, yaitu marking atau menandai lawan yang bakal dihantamnya. Maksudnya, setiap kali skill digunakan untuk menyerang musuh, hero satu ini akan meninggalkan tanda khusus terlebih dahulu.

Meski bisa menghajar musuh dari jarak jauh, hero Marksman ini harus mendekat dulu untuk menandai. Nah, karena skill-nya yang unik itulah, ada tips khusus untuk Sobat Gamers yang pengen menggunakan Brody Mobile Legend (ML).

Biar kalian enggak keburu diciduk lawan, Sobat Gamers langsung saja mundur setelah menandai lawan. Enggak usah menekan tombol attack karena serangan bakal keluar secara otomatis.

Review Skill Brody Mobile Legends (ML)

Gambar Brody Mobile Legend (ML)

Sebelumnya udah disebutkan bahwa attack speed Brody Mobile Legends (ML) ini enggak terlalu unggul. Meski untuk gameplay Brody Mobile Legends (ML) ini kalian harus berlatih biar cepat mahir, hero satu ini bisa diandalkan, kok!

Damage-nya enggak main-main loh, Sobat Gamers. Setiap berhasil menghasilkan damage pada lawan, Brody Mobile Legends (ML) mendapatkan satu stack yang nantinya bermanfaat saat Skill Ulti aktif. Kali ini kami bakal jelaskan skill Brody Mobile Legends (ML) satu per satu. Simak ya!

Skill Passive: Abyss Corotion

Skill ini bakal bikin Brody beresonansi dengan lawan. Ketika aktif, lawan mendapatkan tanda khusus yang bakal bikin musuh terkena efek slow. Di samping itu, setiap lawan terkena Skill Pasif ini, damage yang dihasilkan Brody bakal makin sakit.

Skill 1: Abyss Impact

Saat Skill Abyss Impact aktif, Brody bakal mengeluarkan gelombang energi yang bisa menyerang beberapa musuh. Selain HP berkurang karena kena damage, musuh juga akan mendapatkan efek slow dari Skill 1 Brody ini.

Skill 2: Corrosive Strike

Brody Mobile Legend (ML) bakal menabrakkan dirinya dengan lawan dan memberikan damage yang lumayan saat Skill 2 ini diaktifkan. Jika mengenai target, hero satu ini bisa  nge-flicker atau bergerak ke arah lain.

Skill Ultimate: Torn-Apart Memory

Skill Ulti inilah yang bikin Brody Mobile Legend (ML) jadi hero yang berbahaya. Saat skill ini diaktifkan, hero Marksman ini bisa menyerang semua lawan yang ada di radius 8 yard secara merata! Jika build item-nya benar, enggak ada obat, semua lawan disikat!

Build Item Brody Mobile Legends (ML)

Gambar Brody Mobile Legend (ML) (2)

Sekian banyak item yang tersedia di game Mobile Legends, ada beberapa yang direkomendasikan untuk hero Marksman satu ini. Simak penjelasannya!

  • Magic Shoes: menambah movement speed dan mempercepat cooldown reduction.
  • Berserker Fury: menambah Critical Damage biar pukulan Brody Mobile Legend (ML) makin sakit.
  • Blade of Despair: item wajib yang juga berfungsi untuk menambah damage dan speed.
  • Endless Battle:  item ini punya satu paket lengkap berupa tambahan mana, HP, speed, lifesteal, cooldown reduction, serta damage.
  • Haas’s Claw: item satu ini nambahin lifesteal dan attack.
  • Immortality: berhubung hero satu ini beda dengan Marksman lain dan enggak bisa terlalu jaga jarak sama musuh, item ini bakal ngebantu banget. Dengan nyawa tambahan Brody bisa kabur dari ancaman musuh.

Kombinasi item di atas bakal bikin Brody Mobile Legend (ML) jadi hero yang berbahaya banget di late game. Biar gameplay lebih maksimal, Sobat Gamers disarankan untuk menggunakan Spell Flicker.

. . .

Apakah Sobat Gamers punya rekomendasi lain untuk build item Brody Mobile Legend (ML)? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai tips gaming dan esports Mobile Legends cuma di INDOESPORTS biar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar