Bren Esports Filipina Juara Baru M2 Mobile Legends (MLBB), Sang MVP Bawa Pulang 3.000 USD!

Bren Esports Filipina Juara M2 Mobile Legends

M2 Mobile Legends (MLBB) akhirnya menobatkan juara baru! Bren Esports memenangkan pertandingan dan menyandang gelar juara dunia Mobile Legends 2021. Pemain andalannya, Bren Karltzy pun mendapatkan hadiah 3000 USD sebagai MVP M2 MLBB. 

Nominal ini langsung bikin penonton penasaran. Jika dikonversikan ke Rupiah, 3.000 USD setara dengan 42 juta rupiah. Nilai yang sangat fantastis! Jika predikat sebagai MVP mendapatkan hadiah 3.000 USD, harusnya hadiah utamanya jauh lebih gede! 

Prestasi ini diperoleh dengan usaha keras para pemain Bren Esports. Maka, tim ini pun layak mendapatkan gelar juara, serta sang MVP pun berhak atas 3000 USD yang enggak sedikit sama sekali.

Bren Esports Filipina Juara M2 Mobile Legends MLBB

Sebelum menyabet piala M2 MLBB hari ini, Bren Esports udah melewati pertempuran yang panjang, loh! Coba ya Sobat Gamers, kita hitung-hitungan. Pertandingan pertama saat melawan RRQ Hoshi, tim ini membutuhkan empat match sebelum akhirnya menundukkan Sang Raja dengan skor 1:3. 

Setelah menggugurkan RRQ Hoshi di babak semifinal, tim asal Filipina ini memantapkan langkahnya menuju grand final. Kemudian saat di final, Bren Esports melalui tujuh match yang panjang untuk menaklukan Burmese Ghoul, Burmese Ghoul yang lama bertengger di upper bracket pun berhasil dikalahkan!

Kalian bisa bayangin deh, gimana capek dan pressure yang harus dilewati oleh Sang Juara M2 MLBB ini. Mental dan energinya emang enggak kaleng-kaleng!

Epic Comeback M2 Mobile Legends, Burmese Ghoul Dikalahkan Bren Esports

Bren Esports Filipina Juara Baru M2 Mobile Legends, Sang MVP Bawa Pulang 3000 USD!

Burmese Ghoul emang enggak dijagokan sejak awal. Penonton lebih banyak menjagokan tim asal Indonesia dan Filipina. Eh, malah terjadi plot twist karena tim asal Myanmar ini terus bertahan di puncak upper bracket.

Setelah turun ke lower bracket M2 MLBB, Bren Esports langsung membantai semua lawan yang dihadapinya. Alter Ego dan RRQ Hoshi yang jadi salah satu kandidat juara terkuat pun mereka taklukkan! Segera setelah turun, tim asal Filipina ini menguasai bracket bawah. Permainan agresif dan koordinasi yang mengerikan membawa Bren Esports ke babak grand final M2 Mobile Legends.

Ternyata, setelah huru-hara yang terjadi di lower bracket, Bren Esports dengan pede menantang Burmese Ghoul (BG) yang masih bertengger di upper bracket. Mungkin saja tim Filipina ini lebih bernafsu saat berhadapan dengan BG di grand final M2 Mobile Legends.

Soalnya, tim inilah yang telah menurunkan mereka ke lower bracket pada hari pertama Playoff. Prediksi penonton pun makin enggak karuan. Sebab, sulit untuk memutuskan tim mana yang lebih unggul.

Monster yang Bangkit dari Lower Bracket

Bren Esports Filipina Juara M2 MLBB Mobile Legends

Menunjukkan taringnya, Bren Esports langsung memenangkan dua match awal dengan tempo permainan yang cepat. Tapi ternyata, Burmese Ghoul sadar bahwa mereka enggak boleh terburu-buru saat menghadapi keganasan tim Filipina ini. Segera di dua match berikutnya BG membalas kekalahan hingga kedua tim memperoleh skor seri, yaitu 2:2.

Penonton makin deg-degan karena di pertandingan berikutnya Burmese Ghoul berhasil mengamankan poin dan mengungguli Bren Esports. Permainan tim asal Myanmar ini emang rapi dan enggak terburu-buru, mengimbangi lawannya. Jika dibandingkan dengan gameplay Bren Esports yang agresif dan cepat, Burmese Ghoul sadar betul untuk tidak bertindak gegabah.

Kecurian satu poin membuat Bren Esports kembali berpikir dengan kepala dingin. Jika strategi permainan agresif nan cepat ternyata enggak berhasil, kali ini Bren Lusty dan kawan-kawan lebih merapikan barisan. Enggak boleh ada yang keculik dan mati sia-sia, permainan Bren Esports jadi jauh lebih perhitungan.

Kedua tim juga semakin waspada dan mewanti-wanti momen perebutan Turtle dan Lord, enggak boleh terlalu memaksa. Jika tak yakin bisa mengamankan dua monster terkuat di Land of Dawn ini, enggak akan ada pemain yang memaksakan diri.

Skor akhir Bren Esports Filipina BG Myanmar M2 Mobile Legends,

Kedua tim sama-sama kuat dan sama-sama sabar hingga kedudukannya pun sama, yaitu skor 3:3. Satu-satunya yang menentukan kemenangan adalah momentum, enggak boleh ada yang kecurian. Jika sudah mulai merasa tak sanggup melakukan team fight, pemain akan mundur secara teratur.

Hingga akhirnya, Bren Esports mendapatkan momentum yang ditunggu-tunggu. Setelah memulangkan empat pemain Burmese Ghoul, para pemain langsung melakukan push turret dan menaklukkan Lord secara bersamaan. Serangan ini enggak bisa dibendung oleh Burmese Ghoul dan akhirnya pertandingan pun berakhir.

Bren Esports memenangkan kejuaraan dan membawa pulang hadiah sebesar 3.000 USD! Selamat kepada juara Mobile Legends World Championship 2021. Dengan demikian, dunia pun telah mengakui bahwa Meta Filipina lebih unggul kali ini.

. . .

Meski tim asal Indonesia enggak bisa mempertahankan gelar juara, Sobat Gamers enggak boleh berkecil hati ya! Terus dukung tim jagoan kalian supaya setelah ini permainan Alter Ego dan RRQ Hoshi jauh lebih membaik. Apapun hasilnya, harus tetap #INDOPRIDE!

Oh, ya. Kalian bisa menyaksikan informasi detail soal pertandingan M2 MLBB di halaman Live Score kami loh. Tinggal kunjungi saja live-score/mobile-legends/m2-world-championship!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar