Bren Esports Datangkan 6 Roster Sekaligus untuk Menghadapi MPL PH Season 9

Bren Esport (1)

Kabar terbaru datang dari tim espotrts negara kepulauan Filipina yaitu tim Bren Esports. Mereka mendatangkan roster baru untuk menghadapi musim baru yang akan datang.

Tidak hanya satu-dua orang melainkan 6 roster baru sekaligus. Roster-roster tersebut ialah Joy Boy, SUPER MARCO, Saxa, Pandora, Stow, dan Jowm.

Melalui akun resmi Facebook Bren Esports tim yang berciri khas dengan warna kuning dan hitam pada jerseynya ini mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah-wajah baru tersebut bersama FlapTzy, Pheww, Lusty, dan Lord Malikk.

Bren Esport New Squad

(Gambar FlapTzy, Pheww, Lusty, dan Lord Malikk bersama 6 roster baru Bren Esports)

“Penantian panjang telah usai. Squad MLBB kami telah datang! Berikan jalan untuk Joy Boy, SUPER MARCO, Saxa, Pandora, Stowm, dan Jowm penambahan terbaru pada line-up kami.

Jangan lupa untuk berikan dukungan penuh kalian pada MPL-PH Season 9 yang akan datang!” caption yang tertera pada unggahan itu.

Baca Juga: Resmi! Bren Esports Bentuk Divisi Ladies untuk Mobile Legends Bang Bang

Para penggemar Bren Esports memang sempat dilanda galau akibat ditinggalkan banyak pemainnya pada akhir 2021 kemarin.

Setelah L3born pergi pada bulan November, Rimuru, KarlTzy, dan Ejhay menyusul di Bulan Desember. Tak lama pada awal Januari, Ribo juga memilih untuk rehat selama satu musim dan otomatis tidak akan memperkuat Bren di MPL PH S9.

Bren Esports merupakan tim yang pernah menjuarai M-World Series yaitu M2 World Championship. Namun setelah meraih gelar juara dunia itu performa mereka tampak menurun

Bahkan mereka tak mampu masuk kualifikasi M3 World Championship. Hal ini tentu saja menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar tim yang telah menundukkan Burmese Ghouls di Grand Final M2.

Kini Bren Esports melangkah maju bersama wajah-wajah baru untuk menghadapi MPL PH Season 9 nanti. Berikut role yang akan dimainkan oleh keenam roster tersebut:

  • Joy Boy (Roamer)
  • SUPER MARCO (Gold Lane)
  • Saxa (Jungler)
  • Pandora (Turtle Lane)
  • Stowm (Mid Lane)
  • Jowm (Gold Lane)

Penggemar Bren Esports tentunya mengharapkan penampilan yang gemilang dari para pemain baru tersebut, dan mungkin saja Pheww dkk akan mempersembahkan gelar baru untuk Bren Esports. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar