Kode Keras! Bottle ada di GH Bigetron (BTR), Sudahkah Resmi Bergabung?

Genflix Aerowolf Bottle Bigetron Alpha

Persiapan tim esports untuk menghadapi MPL ID Season selanjutnya sudah mulai terlihat. Di musim transfer pemain ini, banyak tim yang sudah mulai merekrut pemain baru untuk memperkuat roster. Salah satu yang diisukan merekrut pemain baru adalah Bigetron Alpha.

Tim Robot Merah ini tampaknya menciduk salah satu pemain dari tim Genflix Aerowolf. Memang tim yang memiliki nama lain ‘Rising Wolf’ sempat dikabarkan bakal bubar dan tidak akan mengikuti MPL Season 8. Apalagi mulai terlihat, satu per satu pemainnya mulai meninggalkan Genflix dan memilih tim baru untuk menaungi mereka.

Runner-up MPL Season 7 merekrut salah satu ‘Serigala’, yakni Bottle yang sebelumnya merupakan Jungler Genflix Aerowolf. Rumor ini menyeruak ketika BTR Renbo sedang melakukan live streaming di GH BTR pada akun NimoTV miliknya (17/06).

Eh tiba-tiba, ada sesosok yang terekam sedang melewati Renbo dari belakang. Saat orang tersebut tertangkap kamera, si empunya akun sempat terlihat kaget dan tertawa ke arah orang yang sengaja lewat di belakangnya itu. Wah, kelihatannya emang sengaja banget ya, Sobat Gamers. Kode keras nih!

Figur misterius itu diyakini adalah Bottle dari Genflix Aerowolf. Di komunitas penggemar pun sudah tersebar kabar bahwa pemain satu ini memang sedang menjalani trial di Bigetron Alpha.

Performa bagus Bottle di MPL Indonesia Season 7 lalu terbukti sukses membawa tim Serigala menduduki peringkat ketiga. Mungkin itu juga yang jadi salah satu pertimbangan tim Robot Merah untuk merekrut Bottle ke dalam tim.

Apakah Bottle benar-benar pindah ke Bigetron Alpha? Apakah pemain satu ini akan mengisi posisi Jungler, menemani BTR Branz?

Hmm… belum ada kepastian sampai nant masing-masing tim mengumumkan formasi pemainnya, Sobat Gamers. Apalagi ada isu bahwa Genflix Aerowolf akan diakuisisi oleh Geng Kapak alias GPX. Entah bagaimanapun hasilnya, kita harapkan yang terbaik untuk tim maupun pemainnya ya, Sobat Gamers!

Pantau terus perkembangan berita Mobile Legends esports dan game cuma di website INDOESPORTS.

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar