Bocoran Tanggal Rilis Hero Aamon Mobile Legends, Abangnya Gussion MLBB

Rilis Hero Aamon Mobile Legends MLBB

Moonton telah menambahkan Hero Aamon Mobile Legends (MLBB) ke Advanced Server sejak Juli 2021. Meski sudah cukup lama berdiam di server uji coba, nyatanya hero baru Mobile Legends ini belum juga rilis.

Malahan, Floryn Mobile Legends yang hadir belakangan launching lebih dulu. Penggemar pun lantas bertanya-tanya, kapan Hero Aamon Mobile Legends (MLBB) rilis ke Original Server? Simak bocorannya berikut ini.

Hero Baru 2021 Aamon Mobile Legends

Bocoran Tanggal Rilis Hero Aamon Mobile Legends, Abang-nya Gussion MLBB

Aamon adalah Hero Mobile Legends yang akan bergabung dengan pasukan Assassin Land of Dawn. Menurut kisi-kisi dari fandom MLBB, ‘Duke of Shards’ ini adalah kakak laki-laki alias abangnya Hero Gussion.

Enggak beda jauh dengan Gussion, Aamon juga memiliki senjata bilah pisau yang disebut Demonic Blade. Hero satu ini dibekali dengan burst magic yang sangat tinggi dan Skill Pasif yang mampu meningkatkan movement speed-nya.

Sobat Gamers yang terbiasa menggunakan Gussion Mobile Legends mungkin tak akan terlalu kesulitan menggunakan Aamon. Pasalnya, dua hero ini memang punya tipe serangan dan mekanik yang tak jauh berbeda.

Kemudian, pada saat Skill Ultimate aktif, Aamon akan melemparkan 6-12 Demonic Blade ke arah lawan. Semakin cepat HP lawan menghilang maka akan semakin tinggi pula burst magic damage yang dihasilkan dari Skill Endless Blades ini.

Hero Aamon Mobile Legends Kapan RIlis?

Menurut bocoran dari akun leakers DevclovedMLBB, Moonton akan merilis sederet Skin Mobile Legends di bulan Oktober. Pada salah satu kolom, terlihatlah penampakan Skin Aamon MLBB yang sangat mencuri perhatian.

Unggahan tersebut tentunya bikin Sobat Gamers juga ikut berasumsi bahwa Hero Assassin satu ini akan hadir di Original Server berbarengan dengan Skin Basic-nya. Kesimpulannya, Hero Aamon Mobile Legends (MLBB) akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2021.

Tertarik untuk memiliki Hero Assassin yang rupawan ini? Siapkan Diamond ML atau Battle Point kalian ya! Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga gaming tips MLBB yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar